Binus International Japanese Club (BIJAC), klub ekstrakurikuler mahasiswa Binus International kembali menyelenggarakan acara bertema Jejepangan yang kali ini hadir pada 26-27 Agustus 2017.

Diadakan di gedung JWC Binus International pada tanggal 26-27 Agustus 2017, dalam acara yang diberi judul BIJAC no Tanjoiwai 10 ini, publik akan akan menemukan berbagai macam booth dan aktifitas seperti Obake Yashiki dan Maid Café. Selain itu, tersedia berbagai kompetisi seperti Karaoke Competition, Takoyaki Competition, Fanart Competition, dan Cosplay Competition bagi para pengunjung yang tertarik. Terlebih lagi, artis-artis baik lokal dan international akan datang untuk tampil di stage BIJAC no Tanjoiwai 10.

Tahun ini, BIJAC no Tanjoiwai 10 akan kedatangan sejumlah cosplayer ternama dari mancanegara seperti Chihiro didampingi SZU Brooks, TUNA, dan SAIDA sebagai bintang tamu. Tidak hanya sampai disitu saja, DJ ARM dari IOSYS juga bersiap untuk menghibur para pengunjung BIJAC no Tanjoiwai 10. Datang dan saksikan langsung penampilan mereka!

Advertisement Inline

Adapun KAORI Nusantara akan kembali menyelenggarakan Forum Anime Indonesia, sebuah acara bincang-bincang mengenai kebudayaan pop Jejepangan yang mempertemukan masyarakat dan para tokoh-tokoh di bidangnya dalam satu wadah.

Tiket masuk untuk acara ini akan dibanderol sebesar 30 ribu rupiah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.