BAGIKAN
Perkenalkan karakter baru Summer Lesson, Chisato Shinjo

Para penggemar game virtual reality (VR) tentu sudah tidak asing lagi dengan game Summer Lesson yang dirilis eksklusif untuk perangkat PlayStation VR di konsol PlayStation 4. Setelah menghadirkan karakter Miyamoto Hikari dan Allison Snow, seri game besutan Bandai Namco tersebut akan menghadirkan satu lagi karakter baru.

Karakter baru yang akan hadir dalam game ini adalah Chisato Shinjo. Ia adalah gadis yang berasal dari keluarga kaya yang tinggal di rumah mewah. Berbeda dengan dua karakter lainnya, Chisato digambarkan memiliki sifat yang lebih keras kepala dan senang membuat guru les privatnya menjadi panik.

Advertisement Inline

Di dalam game-nya, pemain kembali berperan sebagai guru les kali ini mengajari Chisato berbagai pengetahuan mengenai kehidupan modern, seperti menggunakan komputer dan menikmati membaca manga.

Berbeda dengan dua karakter lainnya, Chisato digambarkan memiliki sifat yang lebih keras kepala dan senang membuat guru les privatnya menjadi panik.

Summer Lesson Shinjo Chisato: Shinchiyou no Etude akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober. Rencananya, game ini akan hadir dalam dua versi, yaitu versi standar dengan harga 2.980 yen (sekitar 350 ribu rupiah) dan versi deluxe dengan harga 8.320 yen (sekitar 990 ribu rupiah). Selain game utama, versi deluxe-nya akan menghadirkan 4 konten tambahan, masing-masing berupa dua konten DLC skenario baru dan dua konten DLC kostum dan suasana tambahan.

Summer Lesson merupakan game VR yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan seorang karakter perempuan dalam lingkungan yang begitu hidup. Summer Lesson pertama kali diperkenalkan pada September 2014 sebagai salah satu demo teknologi untuk perangkat PlayStation VR yang saat itu masih dikenal sebagai Project Morpheus. Versi bahasa Inggris untuk edisi Miyamoto Hikari telah dirilis pada 27 April, sedangkan edisi Allison Snow dirilis pada 22 Juni di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.