©Meguru Ueno, Studio NAZ/Hajimete no Gal

Penayangan serial anime romantis Hajimete no Gal telah berakhir di episode ke-10 pada hari Rabu minggu ini (13/9). Meskipun telah tamat, namun salah satu staf yang mengerjakan anime ini memberikan sebuah pengumuman penting.

Melalui akun Twitter pribadinya, sang sutradara anime Hajimete no Gal, Hiroyuki Furuya,  mengumumkan bahwa ia mendirikan sebuah studio animasi baru bernama Magia Doraglier. Rencananya, studio ini akan mulai mengerjakan proyek baru pada tahun depan. Selain itu, logo sementara studio Magia Doraglier yang dibuat oleh Anitemp juga telah dirilis melalui cuitan yang dimuat pada tanggal 14 September tersebut.

Advertisement Inline

Hajimete no Gal merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri manga karya Meguru Ueno yang diterbitkan di mahalah komik Shonen Ace milik Kadokawa. Anime ini diproduksi oleh studio NAZ dengan disutradarai oleh Hiroyuki Furuya (juga sekaligus bertindak sebagai pendesain karakter). Naskah ceritanya ditulis oleh Yuichiro Momose.

Anime ini mengisahkan Junichi Hashiba yang sangat ingin “lulus” dari statusnya sebagai perjaka. Dengan “dorongan” dari ketiga sahabatnya, Shinpei, Keigo, dan Minoru, ia akhirnya berpacaran dengan Yukana Yame yang dikenal sebagai salah satu gadis gyaru/gal di sekolahnya.

Hajimete no Gal episode 7: Cermin Otaku

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.