BAGIKAN

Pada laman resminya, pihak JAST USA mulai menyiarkan video promosi dari novel visual Steins;Gate. Pada video tersebut, pihaknya mengumumkan akan merilis novel visual ber-genre scientific adventure tersebut kedalam versi bahasa Inggrisnya.

560467-opening_picture

Diperkirakan game novel visual Steins;Gate dengan versi bahasa Inggris akan mulai rilis pada tanggal 31 Maret mendatang untuk perangkat PC. Pada versi edisi terbatas game ini, akan disertakan beberapa bonus seperti sebuah boks premium, sebuah fanbook berwarna, dan dua pin Future Gadget Lab lengkap dengan kotak penyimpanannya. Selain versi edisi terbatas, game ini juga akan dirlis dengan versi edisi biasa yang mulai dirilis pada 30 April. Sebelumnya, pihak JAST USA telah mengumumkan akan merilis game ini untuk bahasa Inggris pada perangkat PC. Pengumuman tersebut dibuat di ajang perhelatan Anime Expo tahun lalu.

Advertisement Inline

Game novel visual Steins;Gate sebelumnya sudah dirilis untuk perangkat XBOX 360 pada tahun 2009, dan untuk komputer berbasis Microsoft pada tahun 2010. Selain itu, game ini juga sudah di port untuk perangkat PSP, PS3, PSVita, dan iOS. Namun tentu saja versi sebelumnya dirilis dengan teks berbahasa Jepang.

Berikut ini adalah video promosi dari game Steins;Gate versi bahasa Inggris :

Steins;Gate mengisahkan petualangan Okabe Rintarou, seorang ilmuwan yang mendirikan laboratorium di sebuah rumah kecil di daerah Akihabara. Suatu ketika, secara tidak sengaja ia berhasil menemukan alat untuk melakukan perjalanan lintas waktu. Satu per satu kejadian pun menghampirinya karena perjalanan lintas waktu yang ia lakukan.

Game novel visual ini sudah mendapatkan adaptasi anime nya pada tahun 2011 dan juga film layar lebar berjudul “Steins;Gate Fuka Ryouiki no Deja Vu” yang sudah rilis pada pertengahan 2013 lalu.

KAORI Newsline | Sumber

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaCerpen: Broken Fall
Artikel selanjutnyaCerpen: Harapan
Just a mere random humanoid that likes to write and share information to all earthlings~

1 KOMENTAR

  1. fyi Okabe Rintarou bukan ilmuwan, tetapi seorang mahasiswa yang merasa dirinya ilmuwan, mempunyai sebuah lab dengan beberapa anggota(mungkin terpaksa) yang tidak sengaja membuat sejenis mesin waktu. Recommended banget.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.