BAGIKAN

Malang sekali anime asal Jepang Senki Zesshou Symphogear. Pasalnya event khusus dari anime ini yang sedianya akan diselenggarakan di perhelatan Tokyo Game Show 2017 harus dibatalkan akibat diintimidasi oleh warganet yang tidak bertanggung jawab.

Adalah “Senki Zessho Symphogear Radio Tokyo Game Show Shuccho-han”, program radio spesial yang akan membahas anime ini secara live recording di booth Bushiroad di Tokyo Game Show 2017, namun akhirnya terpaksa dibatalkan ancaman-ancaman tak bertanggung jawab di internet kepada setiap insan yang menghadiri acara tersebut.

Advertisement Inline

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada Juli 2013, dan musim ketiga yang tayang pada Juli 2015. Selain musim keempat yang akan segera tayang, musim kelimanya juga turut diumumkan pada tahun lalu.

Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya berubah menjadi pemakai Symphogear, kekuatan untuk membasmi monster-monster yang dapat mengubah manusia menjadi abu.

Adapun program radio dari anime ini, diluncurkan pertamakali pada 23 Juni 2017 lalu, dengan menggandeng Yuka Iguchi sebagai pembawa acaranya. Yuka Iguchi sendiri juga aktif berperan di anime ini sebagai seiyuu dari Miku Kohinata.

KAORI Newsline | Sumber: Hachima Kikō & ANN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.