BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaAmplitudesebuah novel visual bertema misteri, suspense, sci-fi garapan Game developer asal Bandung, Ceylon Entertainment ini telah dirilis pada 6 September 2017, melalui Steam dan ITCH.IO.

Setelah merilis novel visual tersebut, saat ini pihak pengembang dari novel visual ini tengah menyusun artbook official dari novel visual ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan artbook official akan dirilis, namun dipastikan bahwa artbook official tersebut akan tersedia bagi insan-insan yang telah berpartisipasi dalam pendanaan novel visual ini, maupun bagi masyarakat luas. Selain itu, pihak Ceyloh Entertainment juga tengah menyiapkan sebuah proyek baru.

Dalam novel visual ini dikisahkanlah bumi pada abad 22 di mana banyak manusia bermutasi dan terdapat dua sindikat yang memiliki keinginan bertolak belakang dengan tujuan untuk memeroleh kedamaian dunia dengan cara yang berbeda. Pada novel visual ini, pertama-tama player disuguhi sebuah cuplikan singkat di mana terdapat 4 karakter utama yang mati secara bersamaan, yang nantinya menuntun player untuk memilih karakter sesuai dengan keinginan dan tentunya akan membawa player pada rute yang berbeda untuk dimainkan. Novel visual ini sendiri merupakan sekuel dari game sebelumnya, Freak-Quency.

Tugas pemain pada novel visual ini adalah mengungkap siapa pembunuh sebenarnya dan menyelamatkan dunia. Selain itu, pemain juga dapat berjalan keliling kota, berinteraksi dengan karakter lainnya, meningkatkan skill dan moral dan juga dapat menjalankan misi, crafting, dan questing.

Adapun baru-baru ini melalui akun Facebooknya, pihak pengembang dari novel visual ini juga telah mempublikasikan sebuah komik teaser dari novel visual ini, yang digambar langsung oleh 「sakon」, selaku ilustrator dari Amplitude.

KAORI Newsline