BAGIKAN

Yoko Taro, sang otak di balik sejumlah game seperti Drakengard dan NieR: Automata ini ternyata memiliki sebuah obsesi untuk membuat film dewasa suatu hari nanti.

Dilansir dari Famitsu dan Siliconera, sosok yang tidak suka menampakkan wajahnya ini, baru-baru ini menghadiri perhelatan SEA Summit Singapura, di mana dirinya menghadiri sesi tanya jawab yang diselenggarakan pada 12-13 Oktober 2017 lalu.

Dalam wawancara tersebut, Yoko Taro mengutarakan bahwa ia berminat untuk mengangkat gamenya ke dalam live action, namun ia masih memikirkannya karena hal tersebut masih memerlukan uang. Hal lain yang menjadi perhatian pengunjung adalah kelanjutan dari Drakengard, namun ia menyerahkan masalah tersebut kepada Square-Enix. Soal sekuel NieR: Automata, dirinya ingin membuat sekuel yang berkebalikan dari harapan banyak orang. Ia ingin menghancurkan ekspektasi para fans.

Advertisement Inline

Hal lain yang ia utarakan dan menarik perhatian pengunjung adalah keinginannya untuk membuat film dewasa. Dirinya mengakui bahwa hal ini tidak enak didengar, namun ia ingin membuat film dewasa, setidaknya sekali seumur hidupnya.

Yoko Taro juga menuturkan kisah sukses NieR: Automata. Ia membuat NieR: Automata dengan harapa judul ini akan laris di dalam Jepang, sehingga ketika mengetahui bahwa gamenya mendapatkan respon yang positif di luar Jepang, hal tersebut mengundang tanda tanya bagi tim mereka. Dirinya juga mengakui bahwa ia belum pernah mempelajari selera pasar di luar negeri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.