Hiroyuki Miyasako dan Romi Park akan Turut Menjadi Seiyuu di Film Anime Mazinger Z / Infinity!

0
© Go Nagai/DynamicPlanning MZFilmPartners

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMazinger Z, salah satu kisah mecha lawas asal Jepang ini akan hadir kembali dalam versi terbarunya. Dengan judul Mazinger Z / Infinity, proyek anime terbaru ini berbentuk film anime yang akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 13 Januari 2018 mendatang. Selain itu, film ini rencananya juga akan diputar di luar Jepang.

Penyanyi Kouji Kikkawa akan menyanyikan lagu penutup film ini, dengan lagu yang berjudul “The Last Letter.” Kikkawa sempat menyebutkan bahwa lagu tersebut dibuat dengan gambaran akan pilot dan robotnya yang berjuang sampai titik darah penghabisan, dan sama-sama merasakan hubungan satu sama lain. Adapun Go Nagai sang kreator menyebutkan bahwa lagu tersebut akan “membuat penonton merasa terkenang masa-masa indah ketika menonton anime Mazinger Z di masa lalu.”

Advertisement Inline

Kini trailer terbaru dari film tersebut telah dirilis, di mana pada trailer terbaru tersebut, turut diperdengarkanlah lagu pembuka yang dibawakan oleh Ichiro Mizuki, dan juga lagu penutup yang dibawakan oleh Kouji Kikkawa. Intip trailernya berikut ini:

© Go Nagai/DynamicPlanning MZFilmPartners

Selain itu diumumkan pula bahwa Hiroyuki Miyasako dan juga Romi Park akan menjadi seiyuu dari tokoh jahat, Baron Ashura. Keduanya masing-masing akan berperan sebagai bagian pria dan bagian wanita dari sang tokoh jahat tersebut.

© Go Nagai/DynamicPlanning MZFilmPartners

Selain itu duo pelawak Okazu Club yang terdiri dari Yui P dan Okarina juga akan bergabung menjadi seiyuu, di mana keduanya masing-masing akan berperan sebagai “si pink” dan “si biru” dari grup idola “Mazin-Girls”. Sementara itu kedua anggota lainnya dari grup idola tersebut akan diperankan oleh Azusa Tadokoro dan Miku Ito.

Berikut adalah para seiyuu lainnya:

  • Showtaro Morikubo sebagai Koji Kabuto, tokoh utama dari anime Mazinger Zversi lawas yang kini telah pensiun dan banting setir menjadi ilmuwan.
  • Ai Kayano sebagai Sayaka Yumi, ketua Photon Research Laboratory yang baru, sekaligus heroine dari film anime ini.
  • Sumire Uesaka sebagai Lisa, gadis misterius yang berkaitan erat dengan cerita dari film anime ini.
  • Natsuki Hanae sebagai Shiro Kabuto, saudara Koji yang merupakan pilot handal.
  • Wataru Takagi sebagai Boss, teman dekat sekaligus rekan Koji.
  • Kappei Yamaguchi sebagai Mucha, salah satu antek si Boss.
  • Masami Kikuchi sebagai Nuke, salah satu antek si Boss.
  • Junpei Morita sebagai Perdana Menteri Yumi, Perdana Menteri Jepang yang juga merupakan ayah Sayaka.
  • Bin Shimada sebagai Dr. Nossori, ilmuwan yang lamban.
  • Kozo Shioya sebagai Dr. Sewashi, ilmuwan yang sangat berhasrat dan bernafsu besar dalam penelitian-penelitiannya.
  • Unsho Ishizuka sebagai Dr. Hell, ilmuwan jahat, gila, lagi penuh angkara murka yang berambisi untuk menguasai dunia.
  • Toshihiko Seki sebagai Tetsuya Tsurugi, pendekar yang turut berjuang melindungi umat manusia bersama Koji Kabuto.
  • Ami Koshimizu sebagai Jun Honoo, pendekar yang pernah berjuang bersama Tetsuya, dan kini menjadi istri, sekaligus telah mengandung anak Tetsuya.
  • Keiji Fujiwara sebagai Count Brocken, antek Dr. Hell, yang turut membantu sang penjahat untuk mewujudkan ambisinya menguasai dunia.
  • Azusa Tadokoro dan Miku Ito sebagai Mazin-Girls, pada idol.
  • Hiroya Ishimaru.
  • Minori Matsushima.

Berikut adalah sinopsis dari film ini:

“Dunia pernah berada dalam ancaman atas keangkaramurkaan dari Underground Empire pimpinan Dr. Hell. Adalah Koji Kabuto yang berhasil menyelamatkan dunia dari ancaman Dr. Hell dan antek-anteknya, dengan mengendarai robot super Mazinger Z sembari dibantu oleh pihak Photon Power Laboratory. 

10 tahun kemudian, Koji Kabuto yang tak lagi mengendarai robot, kini menjadi ilmuwan, meneruskan jejak ayah dan kakeknya. Suatu hari ia menemukan sebuah bangunan raksasa misterius yang terkubur di bawah gunung Fuji. Apa sebenarnya bangunan raksasa tersebut?

Pertemuan baru, musuh baru, dan takdir baru menanti manusia. Sang pahlawan Koji Kabuto kini harus membuat keputusan demi masa depan: Apakah menjadi Dewa atau menjadi iblis?”

Junji Shimizu akan menyutradarai film ini, dengan didampingi oleh Takahiro Ozawa yang bertindak sebagai penulis naskah. Takayuki Yanase akan menangani desain mecha, dan Hiroya Ijima akan menangani desain karakternya. Makoto Ujiie akan menangani latar belakang, dan Yo Nakano akan bertindak sebagai asisten sutradara.

Ichiro Mizuki akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk film ini sebagaimana anime-anime Mazinger Z terdahulu.

Toshiyuki Watanabe akan menangani musik untuk film ini. Yang menarik, Watanabe sendiri adalah putra dari Michiaki Watanabe yang merupakan komposer musik dari anime-anime Mazinger Z terdahulu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.