Komiknya Tamat, Ilustrasi Spesial Ucapan Para Fans Fairy Tail Dipamerkan

0
Sumber: Comic Natalie (natalie.mu/comic)

Petualangan Natsu dalam serial komik Fairy Tail telah berakhir lewat chapter ke-545 yang terbit pada bulan Juli lalu. Memperingati tamatnya serial komik yang terbit selama lebih dari satu dekade ini, berbagai ilustrasi spesial turut dipamerkan di pintu keluar Tamagawa stasiun kereta JR Shibuya hingga tanggal 26 November.

Ilustrasi unik bergaya tipografi bertajuk “Fairy Tail World Message Art” ini dibuat dengan mengumpulkan berbagai ucapan selamat dan salam perpisahan para fans dari seluruh dunia yang ditulis di media sosial. Tulisan-tulisan ini kemudian dibentuk menjadi ilustrasi para karakter dari komik ini Tak hanya itu, potongan adegan dari komiknya yang diterjemahkan ke berbagai bahasa (termasuk bahasa Indonesia) turut dipajang di lokasi yang sama. Setelah stasiun Shibuya, ilustrasi spesial ini rencananya juga akan dipamerkan di lokasi lain, salah satunya di London.

“Aku yang akan menang!” (sumber: Comic Natalie (natalie.mu/comic))

Fairy Tail merupakan seri komik karangan Hiro Mashima yang pertama kali terbit pada tahun 2006. Mengisahkan mengenai perjuangan Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel sebagai penyihir dari kelompok penyihir Fairy Tail. Kepopulerannya membuat komik ini diangkat menjadi seri anime. Musim terakhir serial animenya dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018.

Sampul komik tankoubon Fairy Tail Vol. 61

Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan seri animenya pernah ditayangkan di oleh stasiun televisi Indosiar. Sementara itu, film Fairy Tail: Dragon Cry juga telah diputar di bioskop Indonesia pada akhir Agustus lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.