BAGIKAN
Mengingatkan akan pemandangan stasiun Bogor delapan tahun lalu. (KAORI Nusantara / Kevin W)

Beroperasinya layanan kereta rel listrik (KRL) ke Rangkasbitung membuat beberapa daerah yang dilintasi layanan ini menjadi bergairah contohnya Kabupaten Lebak. Kabupaten yang termasuk dalam lintasan KRL Rangkasbitung ini mulai gencar mempromosikan sektor pariwisatanya seiring beroperasinya KRL ke daerah tersebut. Kali ini, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lebak ke 189, Pemerintah Kabupaten (PemKab) Lebak berencana membagikan Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line secara gratis. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lebak Dodi Irawan.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama PemKab Lebak bersama PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) selaku operator KRL di Indonesia. KCI akan menerbitkan sebanyak 10.000 KMT edisi khusus Kabupaten Lebak dengan proporsi pembagian sebanyak 8.000 kartu akan dipasarkan di area Jabodetabek dan 2.000 kartu akan dibagikan secara gratis di lingkungan Kabupaten Lebak.

Varian terbaru Kartu Multi Trip dengan bentuk KRL | Sumber Foto: @transportforjakarta (Instagram)
Ilustrasi: Varian terbaru Kartu Multi Trip dengan bentuk KRL | Sumber: @transportforjakarta (Instagram)

Pihak KCI saat dihubungi oleh KAORI menginformasikan bahwa pembagian KMT ini akan dilakukan di stasiun Rangkasbitung pada tanggal 4 Desember 2017. Rencananya, acara tersebut akan langsung dibagikan oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Dengan demikian, bagi yang berminat memiliki KMT edisi khusus Kabupaten Lebak silahkan datang ke Stasiun Rangkasbitung!

Advertisement Inline

Ayo berkunjung ke Kabupaten Lebak!

Cemplus Newsline by KAORI | Oleh: Restu Tri Laksana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.