BAGIKAN
Longsor Di Underpass
Longsoran yang terjadi di underpass perimeter selatan.

Hujan yang terus mengguyur kawasan ibukota dan sekitarnya menimbulkan berbagai bencana alam. Setelah sebelumnya jalur Bogor-Sukabumi terputus akibat longsor, kali ini longsor terjadi kawasan dekat Bandara Soekarno-Hatta. Pada Senin (5/2) pukul 18.00 terjadi longsor di underpass jalan perimeter Bandara Soekarno-Hatta.

Mobil yang terjebak longsoran. | Foto: Istimewa.

Longsoran tanah dari badan jalan rel tersebut membuat dinding underpass ambrol dan menghantam sebuah kendaraan roda empat. Mobil yang ditumpangi oleh dua orang penumpang tersebut terjebak pada longsoran tanah, hingga berita ini diturunkan salah satu penumpang masih terjebak dalam mobil.

Baca juga: Longsor Di Cicurug, Perjalanan KA Lintas Bogor-Sukabumi Terganggu

Advertisement Inline

Perjalanan KA Bandara sendiri menjadi terhambat, pihak Railink selaku operator KA Bandara sudah menyediakan bus pada Senin (5/2) malam untuk mengangkut penumpang yang rangkaiannya tidak bisa melanjutkan perjalanan serta melakukan refund tiket. Sampai dengan Selasa (6/2) pagi, proses evakuasi dan perbaikan jalur masih berlangsung dan belum bisa dipastikan kapan KA Bandara bisa beroperasi kembali.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.