Komik Ga Jelas 2 “Pembasmi Frustasi”, sebuah komik yang tidak jelas karya Jasmine H. Surkatty akan segera dirilis pada 14 Februari 2018, atau bertepatan dengan hari Valentine, di toko buku. Kali ini Komik Ga Jelas atau sering disingkat KGJ terbit di bawah bendera penerbit Elex Media Komputindo (Kompas Gramedia Group).

Pada 10 Februari 2018 pukul 11.00 – 13.00 WIB, bertempat di Cozyfield Cafe & Resto Pondok Indah Mall, Elex Media Komputindo dan Gramedia Pondok Indah akan mengadakan acara Launching Buku Komik Ga Jelas 2 “Pembasmi Frustasi”.

Jasmine H. Surkatty sebagai komikus sekaligus konseptor acara mengatakan, launching buku nanti akan berbeda dari pada umumnya, launching buku Komik Ga Jelas ingin mengajak teman-teman media untuk merasakan ketidakjelasan yang jelas
tidak jelas di dalam Komik Ga Jelas di dunia nyata

Advertisement Inline

Sesuai namanya, komik ini tidak jelas. Namun disebut-sebut komik ini dibuat untuk bikin orang senang, supaya orang bisa ketawa, bacanya nggak perlu pakai mikir, dan melahirkan tokoh-tokoh yang tidak seperti manusia dan cara berpikirnya irasional.

Komik ini sendiri juga pernah bekerja sama merilis komik digital dengan Pesawat R80, PBVSI Proliga, TMC Polres Bogor, Gojek beserta brand dan lembaga lain.

Intip juga wawancara KAORI bersama sang komikus.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.