BAGIKAN
Info terkait perpanjangan layanan Koridor 13

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terhitung sejak 11 April 2018 memperpanjang  layanan Koridor 13 (Ciledug – Tendean) hingga pukul 22.00. Sebelumnya, layanan Transjakarta  Koridor 13 hanya dilayani hingga pukul 19.00.

“Transjakarta melakukan uji coba perpanjangan layanan koridor 13 sampai pukul 22.00 WIB selama satu bulan,” kata Budi Kaliwono, Direktur Utama Transjakarta di Jakarta, Rabu (11/4).

Operasional Transjakarta di Koridor 13 pada malam hari setiap bus akan dikawal kendaraan sebagai penunjuk jalan dengan fasilitas penerangan. Mobil ini diisi dua petugas yang sedianya menunjang program perpanjangan waktu layanan. Mekanisme ini diterapkan menunggu rampungnya sarana prasarana pendukung di jalan layang khusus Transjakarta tersebut.

Gagasan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kepada Transjakarta untuk menemukan solusi atas skema layanan koridor 13 di malam hari. Serta memenuhi permintaan pelanggan yang sedianya terbantu kehadiran jalan layang khusus Transjakarta.

Perpanjangan waktu layanan koridor 13 disertai dengan penambahan bus maupun sumber daya manusia (SDM) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Transjakarta.

Perpanjangan layanan Transjakarta Koridor 13 ini meliputi rute 13A (Ciledug – Blok M), 13B (Ciledug – UKI) dan 13C (Ciledug – Tosari).

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.