BAGIKAN

Kangen dengan anime Eromanga Sensei? Chara-Ani akan merilis figur terbari dari sosok Sagiri Izumi. Dalam figur terbaru ini, nampak Sagiri tengah berpose menyuci baju, sebagaimana video klip penutup dari animenya.

Intip lebih jauh figur ini, dalam foto-foto berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Dengan tinggi 21 cm, figur ini akan dibanderol dengan harga sebesar 12960 yen, atau sekitar 1700000 rupiah.

Pre-order atas figur ini akan dibuka mulai bulan Juni 2018.

Eromanga Sensei adalah seri novel yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki (yang juga mengerjakan seri novel ringan Oreimo). Novel ringan ini diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko pada tahun 2013 lalu.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang hobi menutup diri dalam kamar dan tidak mau berinteraksi di luar. Dalam mengerjakan novel ringannya, Masamune memiliki illustrator dengan nama pena “Ero Manga Sensei”. Karena illustrasinya yang cukup vulgar, Masamune membayangkan bahwa illustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwaEro Manga Sensei adalah adik perempuannya sendiri. Novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2017 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.