© PROJECT Lovelive! Sunshine!!

Bulan Januari tahun 2019, atau tepatnya 4 Januari 2019 mendatang tentunya akan menjadi bulan yang begitu dinanti-nantikan para fans Aqours. Pasalnya film Love Live Sunshine: The School Idol Movie: Over The Rainbow telah diumumkan akan diputar pada bulan Januari 2019.

Seperti halnya Honoka dan µ’s dalam film sebelumnya Love Live! The School Idol! Movie, dalam Love Live Sunshine the Movie, Chika dan para personil Aqours akan ikutan tampil di luar negeri. Ya, di film ini mereka akan jalan-jalan ke Italia! Dalam Visual dan trailer perdananya sendiri ditampilkanlah dua obyek wisata terkenal yang berada di kota Roma, yaitu Coloseum dan Spanish Steps.

Adapun dalam Love Live Sunshine the Movie: Over the Rainbow ini, dikisahkan mengenai para personel Aqours, termasuk seluruh civitas academica yang harus mencari sekolah baru. Namun ternyata para anggota Aqours yang berasal dari murid kelas satu dan kelas dua mengalami masalah yang tidak diperkirakan sebelumnya. Selain itu, para anggota Aqours yang berasal dari kelas tiga menghilang setelah tamasya kelulusan. Di tengah-tengah keterpisahan dan ketidakpastian itulah, para anggota Aqours mulai semakin merasakan indahnya kebersamaan. Sementara itu, demi terus menatap masa depan, mereka juga mulai mengadaptasikan diri dengan keadaan, demi masa depan yang gilang gemilang.

Advertisement Inline

Penampilan Aqours dengan lagu barunya dapat ditonton di bawah ini:

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’sMereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. Serial animenya sendiri telah tayang sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017.

Selain anime, proyek mix-media idol yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga dan juga novel ringan. Para personil Aqours juga menggelar tur konser di Jepang. Tur konser ketiganya yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~” digelar dari bulan Juni hingga Juli. Konser hari terakhirnya di Fukuoka pada 8 Juli akan disiarkan secara tunda di Indonesia pada Agustus mendatang.

Konser keempat dari grup Aqours yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 4th LoveLive! SAILING TO THE SUNSHINE” akan digelar pada 17-18 November 2018 di arena Tokyo Dome. Selain itu, single keempat yang juga akan berisi video musik anime akan dirilis pada 2019.

Ini dia para personil Aqours (sumber: anime-expo.com)

Siapa saja para seiyuu Love Live! Sunshine! yang memerankan para gadis-gadis cantik di Aqours? Ini dia para personilnya.

  • Anju Takami sebagai Chika Takami
  • Rikako Aida sebagai Riko Sakurachi
  • Suka Saito sebagai You Watanabe
  • Nanaka Suwa sebagai Kanan Matsuura
  • Arisa Komiya sebagai Dia Kurosawa
  • Aina Suzuki sebagai Mari Ohara
  • Ai Furihata sebagai Ruby Kurosawa
  • Aika Kobayashi sebagai Yoshiko “Yohane” Tsushima
  • Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru Kunikida

Sudah siap menyaksikan film terbaru Love Live Sunshine di awal tahun 2019?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.