BAGIKAN
aurels banquet

Platonic Game Studio, pengembang game asal Denpasar, Bali ini telah sukses merilis game RPG mereka, Insurgence pada 10 November 2018 lalu. Kini mereka tengah mengembangkan proyek game terbaru mereka yang diberi judul Aurel’s Banquet. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya game ini akan dirilis. Meskipun begitu, berdasarkan informasi di laman Facebook dari Platonic Game Studio, game ini direncanakan untuk dirilis di Steam dan ITCH.IO pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Aurel’s Banquet adalah game RPG dengan tambahan elemen masak memasak dan manajemen restoran. Dalam game ini dikisahkan 2 bersaudari Aurel dan Kirchis yang mengelola Restoran Levantine di kota Emona. Pemain akan menyaksikan kisah perjalanan mereka dalam menyelamatkan keluarga dan bisnis mereka dari hutang. Selama permainan, pemain akan ditantang untuk menghadapi monster, mengeksplorasi dungeon, menemukan bumbu-bumbu langka, memasak, mengelola restoran, dll.

Aurel’s Banquet ini aslinya adalah game yang dibuat oleh Platonic Game Studio untuk diikutsertakan dalam Indie Game Making Contest 2018 yang diadakan oleh Degica Games. Nantinya jika game ini menang, maka Aurel’s Banquet akan dikembangkan secara penuh oleh Degica Games. Degica Games sendiri adalah publisher asal Jepang yang berfokus untuk melokalisasikan game Jepang untuk pasar global. Degica Games juga rutin menggelar Indie Game Making Contest setiap tahunnya untuk mendukung para pengembang game indie di seluruh dunia. 

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.