BAGIKAN

Ikut merayakan meriahnya musim salju dan tahun baru, Garena AOV Indonesia mempersembahkan update bulan Desember bertemakan Snow Festival. Pada tanggal 13 Desember mendatang, Peta Baru, Mode Baru dan Fitur Baru akan dihadirkan untuk menambah serunya pertarungan seluruh Challengers. Yuk, cek seperti apa detail perubahannya berikut ini:

  1. Tampilan Baru: Horizon Valley

Peta Horizon Valley akan diberikan tampilan bertemakan pesta salju yang dihiasi dengan berbagai aksesoris menarik dan diselimuti dengan salju putih. Selain hero AOV, monster di arena pertarungan juga akan menerima tampilan bertemakan winter.

  1. Mode Baru: The Snow Festival Transformation Clash
Advertisement Inline

Tak hanya menghiasi arena pertarungan menjadi lebih seru, Garena AOV Indonesia kali ini akan menghadirkan kekuatan dari masa lalu. Papa Kong atau yang dikenal juga dengan nama Dark Slayer, kembali hadir dan bahkan bisa ikut bertarung dalam mode terbaru yaitu The Snow Festival Transformation Clash.

Mode game ini akan bisa dimainkan dalam mode Battle of Clones. Untuk berubah wujud, kalian perlu mengumpulkan energi dengan cara membunuh Minion, Monster Jungle, Kill, Assist ataupun menghancurkan Tower. Ketika Energi yang kalian kumpulkan mencukupi jumlah yang dibutuhkan, akan terdapat tombol khusus yang bila diaktifkan akan mengubah kalian menjadi Papa Kong. Kalian bisa berubah menjadi Papa Kong (Dark Slayer) selama 40 detik. Selain Papa Kong, kalian juga bisa berubah menjadi karakter Monyet Kecil (Wild Monkey) selama 20 detik.

  1. Fitur Baru: Hero Dance dan Legendary Zone

Untuk pertama kalinya, Challengers akan dapat mengekspresikan kegembiraan dalam permainan melalui fitur baru Hero Dance. Kumpulkan seluruh jenis Hero Dance-nya dan tunjukkan keseruan bermain AOV kalian !

Sementara itu di fitur Legendary Zone, Challengers akan diajak untuk membuktikan kehebatan permainan AOV kalian dengan meraih gelar eksklusifnya yaitu Legendary Ranking dan Server’s Best. Kalian hanya perlu mengumpulkan Legendary Power dengan memenangkan Ranked Game sebanyak-banyaknya. Legendary Power akan diberikan kepada hero yang kalian gunakan pada saat itu. Semakin banyak Legendary Power untuk hero tersebut yang kalian kumpulkan, semakin besar kesempatan kalian untuk meraih gelarnya dan mendominasi daerah kalian.

Gelar Legendary Ranking akan ditentukan setiap minggu dan gelar Server’s Best akan ditentukan setiap bulan. Jika kalian tidak berhasil meraih gelar di minggu pertama, kalian dapat mencoba meraih gelar di minggu selanjutnya. Bersama hero kesayangan kalian, kumpulkan Legendary Powernya dan jadilah pemain terbaik di daerahmu!

  1. Tampilan Makin HD

Tidak kalah menarik, di update kali ini tampilan game AOV akan dibuat menjadi lebih memanjakan mata para pemain dengan tampilannya yang lebih High Definition. Hero seperti Maloch akan terlihat lebih garang dimana detail-detail keren dari sayap, badan maupun pedangnya akan terlihat lebih jelas.

  1. Hero Balance

Agar permainan tidak menjadi membosankan, Garena AOV Indonesia kembali memberikan beberapa penyesuaian kepada hero-hero di dalam game. Beberapa di antara mereka baru saja mendapatkan Buff agar mampu bersaing dan masuk ke dalam Meta permainan.

Hero Baldum, Zephys, Rourke, Tel’Annas, Yorn, Ryoma, Wonder Woman, Lumburr, Joker, Taara, The Flash, Natalya, Mganga, Batman dan Murad menerima Buff.

Selanjutnya Hero Richter, Kriknak, Ignis, Lindis, Roxie, Raz, Mina, Kahlii, dan Wiro menerima Nerf. Sedangkan Hero Preyta, Ilumia, Zanis, dan Y’Bneth mendapatkan Adjustment atau penyesuaian skill lebih lanjut.

  1. Item Adjustment

Beberapa item di Horizon Valley juga mendapatkan penyesuaian demi keseimbangan di dalam game. Item The Beast mendapatkan perubahan pada Unique Passive LifeSteal miliknya berdasarkan hero atau item yang digunakan. Item Amulet of Longevity dan Odin’s Will mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dari segi harga, status dan juga item yang dibutuhkan untuk membuat kedua item tersebut. Pada patch terbaru ini, kalian tak bisa lagi menemukan Crimson Banner, karena secara resmi item itu telah ditarik dari dalam game. Item Rock Shield, Soulreaver dan Bow of Slaughter mendapatkan sedikit Buff dalam prosesnya.

Update ini telah tersedia sejak tanggal 13 Desember 2018.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.