BAGIKAN
(NEKO WORKs)

Apakah Anda fans dari seri novel visual Nekopara? Apakah Anda merasa masih belum puas menikmati keimutan Chocola, Vanilla, dan para neko lainnya dalam adaptasi OVA-nya yang dirilis pada 2017 lalu? Segera bersiaplah karena tampaknya ada kabar mengejutkan dari novel visual yang digarap oleh studio NEKO WORKs ini.

Diumumkan lewat akun Twitter resmi Nekopara, seri novel visual “kucing-kucingan” ini akhirnya akan segera diangkat menjadi serial anime. Selain di media sosial, pengumuman ini ternyata juga ditampilkan di acara Comiket 95 (Comic Market) yang digelar dari 29 hingga 31 Desember 2018 di arena Tokyo Big Sight, Jepang.

Advertisement Inline

Sehari sebelum Comiket 95 dibuka, sempat beredar foto yang menampilkan spanduk pengumuman serial anime Nekopara di acara tersebut. Berikut adalah foto yang dilansir dari akun Twitter Moetron.

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKsTercatat tiga judul dari seri novel visual Nekopara telah dirilis. Volume pertamaprekuelvolume kedua, dan volume ketiganya berturut-turut telah dirilis pada bulan Desember 2014, Agustus 2015, Februari 2016 dan Mei 2017. Tak hanya itu, demo untuk perangkat virtual reality (VR) berjudul NEKOPALIVE juga telah dirilis di Steam secara gratis. Anime OVA-nya telah dirilis secara resmi di Steam sejak 22 Desember lalu, sedangkan serial manganya juga telah telah diterbitkan di Jepang.

Seri novel Nekopara sendiri telah terjual sebanyak 2 juta kopi pada April 2018 lalu.

© 2017 NEKO WORKs

Kisahnya berlatar di dunia di mana para neko yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.