sinon

Musim panas sudah akan menghampiri, dan seri anime musim semi yang ditayangkan sepanjang 1 cour (12-13 episode) pun sudah mulai selesai penayangan nya. Salah satu anime yang akan tayang pada musim panas nanti adalah musim kedua dari Sword Art Online.

Terkait penayangan seri anime Sword Art Online II, hari kamis kemarin, sebuah video promosi berdurasi 70 detik dirilis. Pada video ini, menampilkan aksi Sinon yang sedang mengambil posisi menembak menggunakan senapan khasnya, Ultima Ratio PGM Hecate II. Selain aksi sniping yang dilakukan Sinon, video promo ini juga menampilkan karakter Asada Shino, seorang siswi SMA yang merupakan pemain game virtual reality GGO (Gun Gale Online) yang mengendalikan karakter bernama Sinon.

Advertisement Inline

Vide promo berdurasi 70 detik tersebut dapat kalian saksikan disini :

Shino merupakan seorang siswi SMA yang kurang membuka dirinya terhadap dunia luar, ia lebih sering menutup dirinya dan jarang berinteraksi dengan temannya. Meskipun seorang pemain game bergenre FPS (First Person Shooter) yang banyak mengandung aksi tembak-menembak, namun ia sangat takut untuk memegang senapan. Sebuah kejadian di masa lalu membuahkan trauma bagi dirinya disaat ia melihat atau memegang senapan. Meskipun takut untuk memegang senapan, ia berusaha untuk bertahan di game GGO dan berdiri di puncak pemain profesional untuk sebuah alasan tertentu.

Rencananya seri anime ini akan mulai ditayangkan pada minggu kedua bulan Juli. Untuk lagu pembuka seri anime ini akan dibawakan oleh Aoi Eir, dan lagu penutup nya rencananya akan diisi oleh Luna Haruna.

KAORI Newsline | Courtesy of maidigitv

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.