BAGIKAN

Suka dengan One Piece? Kali ini animenya akan kedatangan seorang selebriti yang akan turut menjadi seiyuu di dalamnya. Ia adalah Ken Miyake, salah satu personel dari grup musik terkenal V6. Para pemirsa bisa mendengar suara Ken Miyake di episode terbaru One Piece yang tayang di Jepang pada 13 dan 20 Januari 2019, di mana dirinya akan menyuarakan sejumlah karakter sampingan di sana. Adapun V6 sendiri sejak bulan Oktober 2018 lalu juga menyanyikan lagu pembuka untuk anime ini, dengan lagu yang berjudul Super Powers.

Baca juga:

Eiichiro Oda: Tahun 2019 akan Menjadi Tahun “Super” Untuk One Piece

Eiichiro Oda: Akhir One Piece “Sudah Dekat”

Komikus One Piece Eiichiro Oda Hanya Tidur Kurang dari 3 Jam Sehari

One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline | Sumber: Mantan Web & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.