BAGIKAN
Summoners War World Arena Championship

Setelah sukses menyelenggarakan final dunia festival e-Sports globalnya di tahun lalu, Summoners War World Arena Championship 2018, pada 13 Oktober 2018 di Seoul, Korea Selatan dengan jumlah lebih dari 1.300 penonton berkumpul di lokasi dan memenuhi stadion utama, Com2us kali ini mengumumkan tahap registrasi turnamen regional Summoners War untuk semua summoners di Asia Tenggara agar bisa mengikuti kompetisi yang menentukan juara turnamen pertama di tahun 2019!

Turnamen ini akan menjadi kompetisi antara empat daerah utama di Asia Tenggara: Thailand, Indonesia, Vietnam dan negara yang berbahasa Inggris di Asia Tenggara. Penyisihan akan berlangsung di masing-masing negara sebelum memasuki final regional pada tanggal 9 Maret. Agar bisa menjadi salah satu dari 10 pemain yang mewakili negaranya, para pemain harus mencapai peringkat yang tinggi di World Arena Musim 8 (per 31 Januari). Babak penyisihan akan berlangsung pada 16, 17, 23 dan 24 Januari. Setelah babak penyisihan, dua pemain dengan skor tertinggi dari tiap negara (total 8 pemain) akan melaju ke final regional dan bertanding pada turnamen untuk menentukan juara Asia Tenggara.

Advertisement Inline

Dengan hadiah total 6,400 USD dan hadiah in-game yang menarik, turnamen ini akan menjadi ajang pemanasan untuk turnamen global tahunan Summoners War. Sejak transisinya menjadi esports, Summoners War sering mengadakan turnamen dengan skala gobal dan kontinental sehingga pemainnya bisa terus saling bersaing dan berinteraksi.

Turnamen Asia Tenggara ini akan disiarkan secara live di Youtube Summoners War Esports (https://www.youtube.com/c/summonerswaresports). Sebagai tambahan, Summoners War juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para pemain yang menonton pertandingan seru di turnamen ini!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.