BAGIKAN

Marika Hase, aktris film dewasa Jepang yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat tengah diserang penyakit kanker payudara. Saat ini ia telah membuka program penggalangan dana di GoFundMe untuk membiayai pengobatannya. Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, dokter memang telah menemukan adanya 2 benjolan di payudaranya saat pemeriksaan kesehatan.

Menurut dokter, ada kemungkinan sebesar 15 persen bahwa kedua benjolan tersebut adalah kanker. Karenanya ia disarankan untuk segera membuang kedua benjolan tersebut untuk menghindari resiko kanker. Iapun akhirnya mengikuti saran dokter, dan segera menjalankan operasi pada 24 Oktober 2018 lalu.

Advertisement Inline

Seminggu setelahnya, pihak dokter menyebutkan bahwa benjolan tersebut memanglah kanker. Dan setelah diperiksa di sejumlah rumah sakit, ada kemungkinan kanker tersebut akan tumbuh lagi.

Demi menghadapi ancaman kanker tersebut, Marika Hase akan segera manjalani perawatan lebih lanjut, seperti masktektomi, kemoterapi, dll. Karenanya ia membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk menjalani segala perawatan, yang sedianya akan dilaksanakan di City of Hope Facility/Providence Hospital, California. Nantinya, jika uang sumbangan yang diterimanya ternyata berlebih, aktris yang menegaskan bahwa ia akan kembali berkarya setelah sembuh ini menyebutkan akan menyumbangkan kelebihan uang sumbangan tersebut kepada pihak City of Hope.

KAORI Newsline | Sumber: The Tokyo Reporter

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.