BAGIKAN

ignite_aoi_eir

Artis berbakat asal Jepang, Aoi Eir sudah dikenal karena berbagai karya musik dan kontribusinya dalam mengisi beberapa lagu pembuka dan seri anime. Pada musim panas ini, penyanyi yang pada tahun lalu sempat ke Indonesia untuk mengadakan konser di J-Music Lab ini berkesempatan mengisi lagu pembuka seri anime Sword Art Online II.

Lagu pembuka seri ainme Sword Art Online II berjudul Ignite. Dan berkaitan dengan lagu ini, sebuah pv (video promosi) singkat berdurasi 15 detik baru saja dirilis. PV singkat ini dirilis untuk mempromosikan single terbaru Aoi Eir yang akan mulai dijual pada 20 Agustus mendatang. Untuk PV berdurasi penuhnya bisa disaksikan pada single terbaru yang akan rilis bulan depan tersebut.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah pv berdurasi 15 detik dari lagu Ignite :

Sebelumnya, Aoi Eir sudah berpengalaman mengisi lagu pembuka untuk seri anime Sword Art Online, dan Kill La Kill. Selain lagu pembuka, ia juga pernah mengisi lagu penutup seri anime Fate/Zero.

KAORI Newsline | Courtesy of Aoi Eir Official Website | Kunjungi thread diskusi seri anime Sword Art Online II pada Forum KAORI Nusantara disini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.