BAGIKAN
©Ubisoft

Rainbow Six Siege telah memasuki tahun ke-4 perilisannya setelah pertama kali muncul ke pasaran pada tahun 2015 lalu. Setiap tahunnya mereka merilis 4 update Operation baru yang mendatangkan 2 karakter operator dan 1 map baru setiap perilisannya.

Dengan kesuksesan update konten Year 3 Season 4 bernama Operation: Wind Bastion yang membawa operator asal Maroko, R6S meneruskan update konten ke Year 4 Season 1 dengan suasana dataran negeri asal suku Aborigin. Untuk update Year 4 Season 1 ini, para pemain akan dibawa ke negeri kanguru Australia dengan update berjudul Operation: Burnt Horizon.

Update Operation: Burnt Horizon Rainbow Six Siege
©Ubisoft

Operation: Burnt Horizon akan menghadirkan 2 operator dari SASR (Special Air Service Regiment), sebuah pasukan khusus asal Australia. Selain 2 operator baru bernama Mozzie dan Gridlock, update Operation: Burnt Horizon juga akan menghadirkan sebuah map baru yang menurut berita resmi sepertinya akan berbentuk seperti semacam tempat hiburan di negeri Kanguru Australia.

Advertisement Inline

Ubisoft akan mengumumkan informasi lebih detil seputar update ini pada tanggal 17 Februari 2019 (atau 18 Februari waktu Asia) melalui turnamen e-sports Six Invitational yang diselenggarakan mulai tanggal 11 Februari 2019 (atau 12 Februari waktu Asia).

Sudah tak sabar menanti kedatangan Operation: Burnt Horizon di gim Rainbow Six Siege? Ikuti terus berita selanjutnya dari KAORI Nusantara!

Baca Juga:

Stylish! Beginilah Penampilan Para Operator Rainbow Six Siege di 2019 Collection Packs

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.