BAGIKAN
©Ubisoft

Rainbow Six Siege adalah sebuah game First Person Shooter (FPS) dari Ubisoft yang sangat populer dan hingga saat ini masih bertengger di posisi ke-4 Top games by player count di Steam. Berbeda dengan game-game yang lain dari genre yang sama, Rainbow Six Siege lebih mengutamakan kesabaran, presisi, dan komunikasi antarpemain. Selain itu fitur utama yang mereka banggakan adalah destructable environment, di mana sebagian besar tembok dalam sebuah map dapat dihancurkan dan membuat pengalaman bermainnya menjadi unik dan dinamis.

Dengan kepopulerannya sekarang ini R6 Siege telah merilis berbagai macam konten baru seperti Season Pass dan Premium Packs. Premium Packs pada dasarnya adalah sebuah versi yang lebih baik dari Alpha Packs. Dengan membuka Alpha Packs, pemain akan mendapatkan item kosmetik seperti weapon skin, uniform, dan charm. Namun, Alpha Packs masih memiliki kemungkinan untuk membuat pemain mendapatkan item yang telah mereka punya, berbeda dengan Premium Packs. Premium Packs memiliki limited item di dalamnya dan tidak akan ada kemungkinan mengeluarkan item yang telah player punya.

Premium Pack dikenalkan pada update Operation: Chimera dengan Outbreak Pack. Sejak itu Premium Pack lainnya bermunculan mengikuti seasonal event. Lalu untuk merayakan season ke-9 dari Rainbow Six Siege Pro League, hadirlah 2019 Collection Packs yang berisi 25 cosmetic items baru

Advertisement Inline

Berikut adalah item uniform yang menjadi sorotan untuk beberapa operator:

Ash ©Ubisoft
Doc ©Ubisoft
Dokkaebi ©Ubisoft
Mira ©Ubisoft
Pulse ©Ubisoft
Thatcher ©Ubisoft

Uniform-uniform baru ini memiliki penampilan yang sangat kasual dibanding dengan uniform pada yang biasa. Selain uniform, charm, dan weapon skin yang ditunjukan di atas, Premium Pack ini juga memiliki 1 universal weapon skin yang artinya bisa dipakai oleh semua senjata yang ada di dalam game.

Signature Six ’19 ©Ubisoft

2019 Collection Packs tersedia mulai dari 25 Januari 2019 sampai 18 Februari 2019. Jangan sampai ketinggalan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.