BAGIKAN
© Watari Wataru, Shogakkan / Yahari Kono Seisaku Iinkai wa Machigatte Iru. Zoku

Catatan: Hingga artikel ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari akun medsos animenya serta sang penulis dan ilustrator novelnya seputar pengumuman anime Oregairu musim ketiga.

Apakah Anda masih penasaran dengan kisah percintaan Hachiman yang begitu “suram” dalam anime komedi romantis Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau yang biasa disingkat menjadi Oregairu? Memasuki tahun 2019 ini, ternyata ada kabar gembira dari anime ini untuk para fansnya!

Dilansir dari akun Twitter moetron (@pkjd818), season ketiga dari Oregairu telah diumumkan melalui majalah asal Jepang Sunday GX. Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut seputar penayangan musim terbaru anime ini, terutama tentang tanggal tayang perdananya.

Advertisement Inline

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa akun Twitter resmi animenya serta akun pribadi sang penulis dan ilustrator novelnya masih belum memberi konfirmasi seputar kehadiran musim terbaru anime Oregairu hingga artikel ini ditulis. Majalah Sunday GX edisi Mei 2019 sendiri baru akan terbit di Jepang pada 19 Maret mendatang.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8. Dirilis oleh penerbit Shokagukan, seri novel ini pertama kali terbit pada 2011 dan novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, Oregairu berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6).

Anime Oregairu Season 3
© Watari Wataru, Shogakkan / Yahari Kono Seisaku Iinkai wa Machigatte iru. Zoku

Adaptasi serial anime Oregairu telah ditayangkan selama dua musim pada 2013 dan 2015 dengan diproduksi oleh studio Brain’s Base (musim pertama) dan Feel (musim kedua). Selain anime, novel ringan ini juda diadaptasi menjadi serial komik dengan judul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru @comic oleh Naomichi Io yang terbit sejak Desember 2012. Selain itu, cerita dari dua musim animenya juga telah diadaptasi menjadi gim oleh studio 5pb. yang dirilis di handheld PS Vita dan PlayStation 4.

Cerita dari serial Oregairu telah dikabarkan akan tamat di volume ke-14. Volume terakhir ini awalnya akan dirilis pada bulan November 2018, namun akhirnya rencana tersebut diundur menjadi pada Maret 2019 sebelum akhirnya diundur kembali. Dilansir dari ANN, volume terakhir novel ringan Oregairu dikabarkan akan terbit pada 18 April 2019.

KAORI Newsline

6 KOMENTAR

  1. Berita palsu ini.
    Ga ada konfirmasi dari Wataru sensei, Ponkan8, Gagaga bunko, ataupun studio anime manapun, cuma ada gambar kayak gini, inipun ga jelas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.