BAGIKAN
© Watari Wataru, Shogakukan

Bagi Anda para fans Hachiman dan juga anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau yang biasa disingkat menjadi Oregairu sempat dikejutkan dengan sebuah kabar gembira. Pasalnya anime ini disebut-sebut akan berlanjut ke musim ketiga. Tak perlu menunggu waktu lama, akhirnya kepastian seputar musim terbaru dari musim terbaru anime Oregairu akhirnya terkuak juga!

Ya, kehadiran anime Oregairu Season 3 akhirnya resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi animenya. Menyambut pengumuman tersebut, visual terbaru yang menampilkan karakter Iroha Isshiki juga turut dirilis. Bagi Anda yang penasaran akan seperti apa cerita di animenya, PV perdana dari anime ini akan dirilis di perhelatan Anime Japan 2019 yang akan digelar pada 23-26 Maret mendatang.

Advertisement Inline

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8. Dirilis oleh penerbit Shogakukan, seri novel ini pertama kali terbit pada 2011 dan novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, Oregairu berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6).

anime oregairu season 3
© Watari Wataru, Shogakukan / Yahari Kono Seisaku Iinkai wa Machigatte iru. Zoku

Adaptasi serial anime Oregairu telah ditayangkan selama dua musim pada 2013 dan 2015 dengan diproduksi oleh studio Brain’s Base (musim pertama) dan Feel (musim kedua). Selain anime, novel ringan ini juda diadaptasi menjadi serial komik dengan judul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru @comic oleh Naomichi Io yang terbit sejak Desember 2012. Selain itu, cerita dari dua musim animenya juga telah diadaptasi menjadi gim oleh studio 5pb. yang dirilis di handheld PS Vita dan PlayStation 4.

Cerita dari serial Oregairu telah dikabarkan akan tamat di volume ke-14. Volume terakhir ini awalnya akan dirilis pada bulan November 2018, namun akhirnya rencana tersebut diundur menjadi pada Maret 2019 sebelum akhirnya diundur kembali. Dilansir dari ANN, volume terakhir novel ringan Oregairu dikabarkan akan terbit pada 18 April 2019.

KAORI Newsline

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.