BAGIKAN
ojamajo
(C) Toei Animation

Kangen dengan anime Ojamajo Doremi, alias Magical Doremi? Setelah sebelumnya diumumkan bahwa anime tersebut akan berlanjut kembali dalam sebuah film layar lebar pada tahun 2020 mendatang, kini sebuah anime flash pendek berjudul Ojamajo Doremi: Owarai Gekijo juga telah dirilis di akun Youtube Toei Animation. Mari intip anime flash pendek tersebut berikut ini:

Anime flash pendek Ojamajo Doremi: Owarai Gekijo akan dirilis di Youtube Toei Animation sebanyak 26 episode. Adapun episode keduanya akan dirilis pada 14 April 2019 mendatang, dan episode-episode selanjutnya akan dirilis setiap 2 minggu sekali.

Advertisement Inline

Ojamajo Doremi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Magical Doremi merupakan seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation. Dalam anime ini diceritakan tentang Doremi Harukaze, seorang siswi kelas 3 SD di kota Misora. Ia pun menjuluki dirinya sebagai “Si Gadis Cantik Paling Malang Di Dunia” karena sering mendapat nasib buruk karena kecerobohannya. Suatu hari, Doremi terpaksa harus menjadi calon penyihir di bawah didikan Majo Rika, pemilik toko sihir Maho-Dou, yang berubah menjadi kodok sihir karena rahasianya sebagai penyihir berhasil ditebak secara tepat oleh Doremi. Doremi, bersama dengan Hazuki Fujiwara dan Aiko Senoo, berusaha untuk menjadi penyihir sungguhan untuk mengembalikan kembali wujud Majo Rika menjadi manusia. Di musim selanjutnya, Onpu Segawa (sang idola cilik), Momoko Asuka (siswi pindahan dari Amerika), dan Hana Makihatayama (sang anak ajaib dari dunia sihir) bergabung dengan Doremi cs. sebagai calon penyihir.

Anime ini pernah tayang di Indonesia. Musim pertamanya ditayangkan di SCTV (2004) dan Space Toon (2005), sedangkan musim keduanya (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar pada tahun 2009. Di Jepang, anime ini ditayangkan selama 4 musim dari tahun 1999 hingga 2003, ditambah dengan satu seri OVA (2005) dan dua film.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.