BAGIKAN
tim ennichisai menembus keramaian

Perhelatan Ennichisai 2019 telah resmi dibuka pada 22 Juni 2019, dan akan berakhir pada 23 Juni 2019. Perhelatan Ennichisai di tahun 2019 ini juga merupakan perayaan satu dasawarsa di mana event besar ini menghibur banyak orang yang datang ke kawasan Blok M Square. Sama seperti Ennichisai-Ennichisai sebelumnnya, Ennichisai 2019 tetap ramai dipadati pengunjung.

Di tengah-tengah suasanya yang begitu ramai hingga nyaris sulit berjalan tersebut, rupa-rupanya sejumlah tim Ennichisai memiliki cara tersendiri dalam menembus keramaian tersebut. Mau bagaimana cara tim Ennichisai menembus keramaian pengunjung? Inilah foto-foto dari aksi mereka yang berhasil diabadikan tim KAORI:

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan tim KAORI, nampak sejumlah tim Ennichisai menembus keramaian pengunjung dengan saling bergandengan bahu, “bermain kereta-keretaan” di mana tim yang berada paling depan berusaha memberi aba-aba kepada para pengunjung supaya memberi jalan. Sementara itu rekan-rekan di belakangnya saling bergandengan dan mengikuti sang “masinis” di depan.

Cara ini ternyata cukup ampuh bagi para tim Ennichisai yang berjumlah banyak tersebut untuk terus berjalan di tengah-tengah keramaian pengunjung yang begitu membludak. Hal ini terbukti di mana mereka bisa berjalan cukup cepat di tengah-tengah halangan atas keramaian pengunjung, yang juga dengan senang hati memberi jalan kepada mereka. Yang menarik, sejumlah pengunjung rupanya juga berinisiatif mengikuti langkah mereka, termasuk dengan menggandeng bahu dengan tim Ennichisai yang berada di barisan paling belakang, dan berjalan menembus keramaian.

Wah, selamat berjuang dalam tugas ya kakak-kakak tim Ennichisai!

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.