BAGIKAN
beatmania iidx 27 heroic verse
Tampilan dari Cabinet gim ini pada tahap location test

Musim panas 2019 ini, perusahaan game asal Jepang KONAMI melalui BEMANI akhirnya mengumumkan seri terbaru dari gim arcade rhythm “beatmania IIDX” yang diberi nama “beatmania IIDX 27 HEROIC VERSE“. Location test (loctest) pertama dari gim terbaru ini akan dilakukan di GAME SILK HAT Kawasaki DICE – Kawasaki, Jepang pada tanggal 12 Juli 2019 sampai 15 Juli 2019.

beatmania IIDX 27 HEROIC VERSE
©KONAMI Amusement © BEMANI

Adapun penambahan fitur terbaru yang diterapkan di game terbaru ini adalah:

4 Fitur Terbaru yang diterapkan di gim ini / ©Konami Amusement ©BEMANI

1. Difficulty Select yang mulai teratur. Di seri ini pemain sudah mulai merasakan perubahan di bagian difficulty select yang sudah teratur dari Beginner, Normal, Hyper, Another, dan penambahan tingkat kesulitan baru yaitu “Leggendaria” yang sudah ada sejak seri beatmania IIDX 21 SPADA yang awalnya lagu-lagunya hanya ada di folder Leggendaria. Sekarang, bagi pemain yang ingin merasakan tingkat kesulitan yang sangat menantang, tingkat Leggendaria sudah bergabung dengan pilihan difficulty lainnya.

Advertisement Inline

2. Note Radar. Di seri ini pemain bisa melihat grafik “note chart” untuk setiap lagu dari beberapa tingkat kesulitan yang meliputi NOTE, PEAK, SCRATCH, CHARGE, CHORD, dan SOF-LAN. Fitur ini bermanfaat untuk player yang baru mulai memainkan beatmania agar bisa melihat mana lagu yang mudah dan mana lagu yang sangat sulit.

3. News System. Seri terbaru ini akan menyajikan fitur baru dimana player akan mendapatkan notifikasi berita di bagian kiri atas pada saat player berada di “Song Select”, notifikasi ini memberitakan ada player yang sudah melakukan “FULL COMBO” maupun mencetak “New High Score” di game ini secara nasional via internet.

4. Pembaruan Hi-Speed System dan Timing Offset System. Di seri ini bakal ada perubahan di fitur Hi-Speed dan Timing Offset, di mana mode Hi-Speed Classic akan ditambahkan dan pengaturan Speed bisa mencapai batas angka 20 di mode normal dan classic Hi-Speed. Untuk “Floating Hi-Speed” akan terbatas di angka 10, dan Timing Offset bakal punya batas sampai angka .05 incerment.

This slideshow requires JavaScript.

Membicarakan judul terbaru dari gim beatmania IIDX tentunya belum terasa lengkap tanpa adanya lagu-lagu baru dari beberapa komposer dan juga DJ di seluruh dunia. Berikut adalah list lagu yang ada di location test game ini.

 beatmania IIDX 27 HEROIC VERSE
List Lagu yang ada di location test beatmania IIDX 27 HEROIC VERSE / ©Konami Amusement ©BEMANI

Game beatmania IIDX 27 HEROIC VERSE rencananya akan dirilis dalam kurun waktu yang belum ditentukan. Semoga ke depannya untuk seri ini bisa dinikmati di gerai arcade di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.