jr west rail pass
© NAA Inc.

Traveloka bersama dengan West Japan Railway Company (JR West) mengumumkan kerjasama penjualan JR West Rail Pass. Traveloka juga akan melakukan ekspansi bisnis ke negara Asia Tenggara lainnya, seperti yang sudah terlaksana di Australia.

Dilansir dari NAA Business News, CEO Transport Traveloka, Caesar Indra mengatakan Traveloka akan menargetkan penjualan JR West Rail Pass kepada 15 persen turis Indonesia yang pergi ke Jepang tahun depan.

Data dari Japan National Tourism Organization (JNTO), pada 2017 kota Osaka dan Kyoto menjadi tiga teratas destinasi favorit bagi turis Indonesia. Kenji Uno, General Manager JR West Inbound Tourism Division mengatakan baru 2 persen dari turis Indonesia yang menggunakan JR West Rail Pass, yang bisa digunakan hingga 7 hari penggunaan di 9 wilayah di Barat Jepang. Harganya bervariasi dari ¥2.000 untuk 1 hari hingga ¥19.000 untuk 7 hari.

Advertisement Inline

Traveloka saat ini beroperasi di Australia dan 7 negara Asia Tenggara dan berkolaborasi dengan 120 maskapai di 200 rute penerbangan.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.