©Tsuburaya

Ultraman Taiga yang saat ini tengah ditayangan baik di TV maupun secara eksklusif di akun YouTube Resmi Ultraman mendapatkan sambutan baik dan respon yang positif bagi pencinta Tokusatsu dari seri Ultraman. Untuk menambah euforia dari seri Ultraman, Tsuburaya ternyata akan merilis satu lagi seri Ultraman pada tahun ini.

Tsuburaya secara resmi mengumumkan akan merilis satu lagi seri Ultraman yang secara khusus bisa disaksikan secara langsung di akun resmi YouTube Ultraman. Seri inin berjudul Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes, dan ini menjadi seri Ultraman pertama yang dirilis eksklusif di YouTube. Seri ini akan memiliki 13 episode dengan durasi 5 menit. Hampir sama seperti seri Ultra Fight yang tayang sebelumnya di tv (Ultra Zero Fight, Ultra Fight Victory, dan Ultra Fight Orb), serial ini juga lebih menitikberatkan pada adegan aksi. Seri Ultra Galaxy Fight akan dirilis secara global yang bisa disaksikan baik dalam bahasa Jepang ataupun bahasa Inggris.

Trailer Bahasa Jepang

Advertisement Inline

Trailer Bahasa Inggris

Seri ini berlatar setelah film Ultraman R/B the Movie: Select! The Crystal of Bond dan sebelum serial Ultraman Taiga dimulai. Diceritakan dua Ultraman misterius muncul di hadapan para Ultraman New Generation (Ginga – R/B) dengan beberapa musuh yang dulunya pernah dikalahkan oleh mereka. Kedua Ultraman misterius itu adalah Ultraman X Darkness dan Ultraman Geed Darkness. Mereka menjadi ancaman yang besar bagi kedamaian galaksi ini, mampukah Ultraman New Generation mengalahkannya?

Disutradarai oleh Koichi Sakamoto (Ultraman Geed, Kamen Rider Fourze) dan ditulis oleh Junichiro Ashiki (Ultra Fight Victory), seri Ultra Galaxy Fight akan dimulai pada 29 September 2019 pada jam 10 pagi waktu Jepang (jam 8 waktu Indonesia bagian barat), episode terbaru akan selalu dirilis setiap hari Minggu di akun resminya.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.