BAGIKAN
pasar idea

Saat ini, perkembangan industri esports sedang meningkat begitu pesat, membuat para pegiat di industri esports terpicu untuk lebih memperkenalkan tentang esports. Salah satunya seperti INDOESPORTS yang bekerja sama dengan Pasar idEA melalui program INDOESPORTS BATTLEFIELD. Program ini akan ada di pameran Pasar IdEA 2019 tanggal 15-18 Agustus 2019 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pasar idEA 2019 sendiri merupakan event pertama yang mempertemukan platform e-commerce dengan konsumenya secara offline untuk memberikan pengalaman yang menginspirasi. Acara ini diadakan oleh INDONESIA e-commerce Association (IdEA) atau Asosiasi E-commerce Indonesia yang bekerja sama dengan salah satu penyelenggara pameran terkemuka di Indonesia, yaitu Traya Eksibisi Internasional.

Pameran ini ditujukan untuk terus memajukan ekonomi digital di Tanah Air dengan menghubungkan ekosistem pada saat ini. Selain itu, Pasar idEA ingin menjadi wadah komunikasi antarpelaku industri e-commerce di Indonesia dalam mempertemukan para pelaku di industri e-commerce dengan konsumen secara langsung.

Advertisement Inline

INDOESPORTS BATTLEFIELD merupakan program untuk memperkenalkan esports kepada masyarakat juga menyatukan semua gamer di Indonesia, mulai dari kalangan milenial hingga usia lanjut. Selain itu, dalam acara ini ada HADIAH JUTAAN RUPIAH untuk berbagai aktivitas yang menyenangkan loh! Seperti turnamen untuk game Audition Ayodance, fun match, dan masih banyak lagi. Buat Kamu yang ingin menunjukkan kemampuan dalam bermain game Audition Ayodance, yuk daftarkan dirimu di sini!

Nah, kalau untuk fun match, ada game apa saja sih yang dipertandingkan? Game yang dipertandingkan pada fun match acara ini adalah PUBG Mobile, Mobile Legends, dan game konsol Until Dawn: Rush of Blood. Pada fun match ini, telah dibagi menjadi dua kategori, yaitu RAMPAGE dan BRAVE.

RAMPAGE merupakan aktivitas IES BATTLEFIELD yang mempertandingkan game PUBG Mobile dan Mobile Legends kepada pengunjung. Jika Kamu mampu mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner untuk game PUBG Mobile, maka Kamu berhak mendapatkan 1 kupon undian BERHADIAH JUTAAN RUPIAH. Sedangakan untuk Mobile Legends, Kamu harus menjadi MVP untuk bisa mendapatkan kupon undian tersebut.

BRAVE merupakan aktivitas bermain game konsol yang berjudul Until Dawn: Rush of Blood. Game ini merupakan game ber-genre horror yang dimainkan dengan menggunakan VR. Apabila Kamu dapat menyelesaikan game ini tanpa berteriak sedikit pun, Kamu berhak mendapat 1 kupon undian BERHADIAH JUTAAN RUPIAH. Oh ya, semakin sering Kamu bermain fun match, maka kesempatanmu untuk mendapatkan hadiah Jutaan Rupiah akan semakin besar!

Akan tetapi, sebelum Kamu mengikuti fun match, jangan lupa untuk mendaftar pertandingannya secara ONLINE di website INDOESPORTS/ di sini! Bagi 100 orang pendaftar pertama akan mendapatkan FREE PASS untuk masuk ke acara Pasar idEA!

Bagaimana, menarik sekali bukan? Oleh karena itu, buruan daftarkan dirimu serta raih gelar juara di turnamen Audition Ayodance dan fun match untuk mendapatkan hadiah Jutaan Rupiah!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.