BAGIKAN
cosplay bott

Multi Toys, penyedia berbagai jenis mainan di Indonesia yang terspesialisasi di bagian mainan untuk hobi dan koleksi animasi dari berbagai karakter film, kartun dan buku komik ini kembali mengadakan acara tahunan Battle Of The Toys (BOTT). Dalam acara BOTT 2019 ini pengunjung bisa menemukan sejumlah produk-produk ekslusif dari Gunpla, Hot Toys, dan Good Smile yang akan dijajakan kepada para pengunjung. Selain itu, ada juga acara Gunpla Competition, Battle Fever Cosplay Competition, PS Booth, Toy Marketplace, hingga pameran patung-patung superhero life size dan Gundam setinggi 3 meter.

Dan yang tidak kalah menariknya, dalam BOTT 2019 kali ini Multi Toys  kembali mengundang 3 Guest Star dari Jepang. Mereka adalah aktor Hideo Ishiguro yang dikenal sebagai pemeran utama Ultraman Orb yang sempat ditayangkan di televisi tanah air. Selain Hideo yang menyapa dan menghibur para penggemar di Jakarta nanti, dalam acara Battle of the Toys ini juga akan diramaikan oleh Yuta Mochizuki yang dikenal sebagai pemeran Ranger Merah dari serial Kyoryu Sentai Zyuranger, serial Sentai yang diadaptasi menjadi Mighty Morphin Power Rangers. Tak hanya itu, ada hiburan musik dari musisi Jepang yang lagunya biasa mengisi soundtrack untuk anime serta serial tokusatsu dari Jepang, Yoffy sang pentolan sekaligus vokalis Psychic Lover, yang juga akan menghibur pengunjung dan membawakan lagu-lagu hits khususnya yang biasa dijadikan soundtrack anime atau tokusatsu. Sementara itu Yuta Mochizuki akan ikut parade dengan para cosplayer yan ada di Indonesia. Pihak penyelenggara juga akan menyediakan token untuk pengunjung yang hadir jika ingin berfoto dan meminta tanda tangan dengan Hideo Ishiguro, Yoffy, dan Yuta Mochizuki, sebesar 250 ribu rupiah per artis untuk foto dan 250 ribu rupiah per artis untuk tanda tangan.

Tak hanya itu, akan ada pertunjukan dari master rakit Gunpa kelas dunia dari Thailand, Anupong. Dirinya akan memamerkan kemampuannya merakit Gunpla dengan cepat dan mudah yang bermanfaat untuk para pemula. “Anupong akan memberikan edukasi kepada pengunjung nanti ya, ada tips dan trik untuk merakit Gunpla pemula,” ujarnya.

Advertisement Inline

Tak lupa, Battle of the Toys 2019 juga turut diramaikan dengan sejumlah pengunjung yang bercosplay dengan kostum-kostum dari film-film populer. Para cosplayer tersebut ada yang berjalan-jalan mengaktualisasikan diri mereka, maupun mengikuti lomba Battle Fever Cosplay Competition yang dipandu oleh juri Zhuge Kamiya, Konnichi Kurenai, dan Frea Mai.

Mari intip foto-foto para cosplayer yang berhasil diabadikan oleh tim KAORI:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.