BAGIKAN

Meyambut tahun baru 2019, stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV menayangkan movie layar lebar dari Ultraman Orb dan Ultraman Geed secara bergantian di malam pergantian tahun. Movie Ultraman Orb ditayangkan pada 31 Desember 2018, pukul 22.00 WIB, disusul dengan movie Ultraman Geed pada pukul 23.30 WIB. Yang menarik, hal ini rupanya dinotis oleh Hideo Ishiguro, sang pemeran sosok Gai Kurenai di Ultraman Orb, hingga iapun mengucapkan terima kasih kepada Indonesia di akun Twitternya.

Adalah akun Twitter @DGA1997 yang awalnya mentwit mengenai penayangan kedua movie tersebut dalam bahasa Jepang. Rupanya ia juga sempat memention Hideo Ishiguro dalam twitnya tersebut. Alhasil, Ishiguropun menyadari berita ini, hingga ia menretwit cuitan @DGA1997 tersebut, sambil mengucapkan terima kasih kepada Indonesia.

Advertisement Inline

Ultraman atau Ultra Series adalah serial tokusatsu karya Tsuburaya Productions. Dalam serial ini dikisahkan mengenai sosok pahlawan super bertubuh besar dari planet lain yang melindungi bumi dari ancaman monster-monster raksasa yang mengancam perdamaian dunia dan kerukunan warga. Ultra Series dimulai dengan serial Ultra Q yang dirilis di Jepang pada tahun 1966, dan telah berlanjut dengan sejumlah serial yang dirilis secara berkala di Jepang hampir setiap tahun. Adapun Ultraman Orb sendiri adalah seri ke-28 dari Ultra Series. Ultraman Orb sendiri dirilis di Jepang untuk pertama kalinya pada tahun 2016 lalu dengan berjumlah 25 episode, sebagai peringatan 50 tahun Ultra Series. Sementara itu Ultraman Geed sendiri adalah seri ke-30 dari Ultra Series yang dirilis di Jepang untuk pertama kalinya pada tahun 2017 lalu, dengan berjumlah 25 episode, dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti Yuya Hirata, Ryosuke Koike, Arisa Sonohara, Ayane Kinoshita, Motoki Fukami, dan Ginnojo Yamazaki.

Kedua seri Ultraman tersebut telah ditayangkan oleh RTV, di mana publik juga bisa menontonnya di akun Youtube resmi Ultraman Indonesia RTV.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. 27-01-2019
    Saya minta di putarkan “ultra fight orb” berbahasa Indonesia pada tanggal 10-02-2019 hari Minggu jam 19:00 WIB di stasiun televisi RTV (rajawali televisi),demikianlah permintaan saya harap di penuhi hanya di rtv makin cakep.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.