BAGIKAN

Mulailah bulan September 2019, saluran GEM TV ASIA akan kedatangan serial drama romantis yang dibintangi oleh Anne dan Hio Miyazawa, Fake Affair, sebuah kisah mengenai 2 insan yang terjerat dalam kisah cinta yang membingungkan dan mengharukan. Dibintangi oleh Anne sebagai Shoko Hama dan Hio Miyazawa sebagai Jo Banno, Fake Affair merupakan adaptasi dari serial manga berjudul Gisou Furin yang ditulis oleh Akiko Higashimura pada November 2018.

Dalam Fake Affair dikisahkan mengenai kisah Shoko, seorang wanita lajang berusia 32 tahun yang juga seorang pekerja kontrak. Shoko bisa dibilang belum beruntung dalam hal percintaan dan saat ini ia juga tidak punya pacar. Membawa label yang tidak mengenakan yang diberikan masyarakat pada wanita dan fakta bahwa ia telah mencari pasangan untuk dinikahi selama 2 tahun terakhir, Shoko memutuskan melakukan perjalanan solo untuk pertama kalinya. Dalam perjalanannya, Shoko ingin meningkatkan statusnya dengan berbohong kepada pria yang ia temui dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah menikah. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan ‘perselingkuhan’ dan tak lama kemudian, Shoko mendapati dirinya jatuh cinta.

Meskipun memiliki filmografi yang beragam selama karirnya dengan berbagai peran yang telah ia perankan, Fake Affair merupakan comeback project dari Anne setelah 4 tahun vakum dari dunia akting di Jepang. “Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya; ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi. Ini sangat menyenangkan. Sudah 2 bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks,” ujar Anne, yang memulai karirnya sebagai model.

Advertisement Inline

Bisa dibilang karirnya di dunia drama dan film masih seumur jagung, Hio Miyazawa berbagi mengenai tantangannya harus berperan untuk drama ini, “Saya tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis. Oleh karena itu, saya terus mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar,” kata Hio Miyazawa.

tabizaru

Sebuah kisah percintaan yang menggali topik tentang realitas para orang dewasa dan hubungan percintaan, Fake Affair mengikuti perjuangan Shoko untuk menemukan cinta sejati. Akan kah Shoko bisa menemukan kebahagian sejati pada akhirnya? Mari simak dulu wawancara bersama Anne dan Hio Miyazawa:

Boleh tolong jelaskan sedikit tentang karakter kalian dalam drama ini?

Anne: Saya berperan sebagai Shoko, seorang wanita berusia 32 tahun yang masih lajang. Dia saat ini berada di masa pencarian pasangan untuk menikah. Ketika prosesnya tidak berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, ia memutuskan untuk menyerah dan pergi solo traveling untuk pertama kalinya. Pada saat di pesawat, ia bertemu seorang fotografer muda yang sangat menawan. Dia secara tidak sengaja berbohong tentang status pernikahannya, dan keseluruhan cerita Shoko dimulai dari sana.

Miyazawa: Saya berperan sebagai Jo Banno, seorang fotografer tampan berusia 25 tahun yang jatuh cinta kepada Shoko. Jo Banno telah tinggal di luar negeri, jadi dia cukup sopan dan dengan wataknya yang seperti itu, ia bisa dibilang lumayan berbeda dari orang Jepang pada umumnya.

Anne – sudah 4 tahun sejak Anda kembali ke dunia serial drama, bagaimana perasaan Anda dan apa yang paling Anda nantikan?

Anne: Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya; ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi. Ini sangat menyenangkan. Sudah 2 bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks.

Miyazawa – adakah yang menurutmu menantang untuk memerankan peran ini?

Miyazawa: Saya tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis. Oleh karena itu, saya terus mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar.

Apakah ada kesamaan atau perbedaan anatara Anda dan peran Anda?

Anne: Saya mengerti bahwa seseorang cenderung berbohong ketika mereka kurang percaya diri. Tetapi saya tidak bisa berpikir bahwa seseorang bisa berbohong tentang status pernikahannya dan saya juga merasa bahwa seseorang tidak boleh berbohong mengenai hal ini. Namun, Shoko adalah tipe wanita yang membuatmu ingin menyemangati dan menghiburnya.

Miyazawa: Saya juga memiliki pengalaman tinggal di luar negeri sehingga ternyata banyak kesamaan antara saya dan Jo Banno. Bisa dibilang lumayan mudah bagi saya untuk memainkan peran ini, karena latar belakang kami sangat mirip.

Drama ini akan disiarkan melalui GEM di negara-negara di seluruh Asia. Apakah Anda memiliki pesan untuk penggemar kalian di Asia?

Anne: Rasanya aneh dan menakjubkan bahwa drama ini ditayangkan di berbagai negara, dan kami gugup karenanya. Namun, saya percaya bahwa cinta itu universal, dan saya berharap para penonton dapat melihat bagaimana cerita ini berkembang untuk Shoko dan Jo Banno dan menikmati drama ini Bersama. Dan apabila saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi negara Anda, jangan malu untuk menyapa saya!

Miyazawa: Dari tawa hingga air mata, drama ini penuh dengan emosi. Ini juga sebuah drama yang bisa Anda nikmati bersama seluruh keluarga Anda. Saya harap semua orang dapat menontonnya!

Fake Affair tayang perdana pada 16 September 2019, setiap Senin sampai Selasa pukul 20.00 WIB, fresh from Japan. GEM tersedia di Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.