BAGIKAN
Anime Granblue Fantasy Season 2
© Granblue Fantasy The Animation Production Comittee

Sudah tidak terasa anime Granblue Fantasy Season 2 akhirnya akan segera tayang pada musim gugur 2019 ini. Musim kedua dari anime yang diadaptasi dari gim Granblue Fantasy ini rencananya akan mulai tayang pada 4 Oktober mendatang.

Menjelang tayang, info terbaru dari serial animenya akhirnya dirilis. Visual terbaru dari anime Granblue Fantasy The Animation Season 2 yang menampilkan Gran, Lyria, Katalina, dan karakter favorit lainnya dari gim ini. Yang menarik, gaya art di musim terbaru anime ini terasa sedikit berbeda dibanding musim sebelumnya karena produksinya kini ditangani oleh studio MAPPA, menggantikan A-1 Pictures yang menggarap musim sebelumnya. Selain itu, proyek musik adieu milik aktris Moka Kamishiraishi akan menyanyikan lagu penutupnya berjudul “Ao.

Penasaran? Inilah visual terbaru dari anime Granblue Fantasy Season 2.

Anime Granblue Fantasy Season 2
© Granblue Fantasy The Animation Production Comittee
Advertisement Inline

Digarap oleh studio yang berbeda, musim kedua anime Granblue Fantasy kini akan ditangani oleh para staf baru. Anime ini disutradarai oleh Yui Umemoto (Cardfight!! Vanguard G), sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Kiyoko Yoshimura (Cardfight!! Vanguard G, The Legend of the Legendary Heroes, Garo -Vanishing Line-). Desain karakternya ditangani oleh Fumihide Sai (Shugo Chara!, Gokujyo. Gokurakuin Joshi Kōryō Monogatari), sedangkan bagian musik latarnya masih akan dikerjakan oleh Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki.

Anime ini rencananya akan tayang sebanyak 14 episode. Sebelumnya, telah diumumkan grup band Seven Billion Dots akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Stay With Me.

Granblue Fantasy adalah gim ponsel besutan Cygames. Game ini dapat dimainkan di perangkat ponsel pintar maupun PC melalui peramban internet Google Chrome. Game ini juga sudah tersedia dalam versi bahasa Inggris.

Granblue Fantasy The Animation berkisah mengenai seorang anak bernama Gran. Ditemani oleh Vyrn, kadal terbang yang bisa berbicara, mereka tinggal di Zinkenstill, salah satu pulau melayang di langit yang meyimpan berbagai misteri. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lyra yang kabur dari Kekaisaran Erste. Mereka mencoba menguasai dunia dengan kemampuan pasukan militernya. Melalui sebuah surat yang ditinggalkan oleh sang ayah, Gran dan Lyria pergi menuju Estalucia untuk melarikan diri dari para pasukan Kekaisaran Erste.

Trailer anime Granblue Fantasy The Animation Season 2 dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.