BAGIKAN
Kalawira Pionicon

Perhelatan Shopee Indonesia Comic Con yang menjadi ajang bagi para penggemar budaya pop kembali dilaksanakan pada 13 – Oktober 2019 di Jakarta Convention Center. Tak hanya menghadirkan berbagai konten acara dan hal menarik, perhelatan ini juga menjadi ajang untuk unjuk karya bagi para pelaku industri kreatif, salah satunya adalah Pionicon yang memperkenalkan sebuah tokoh superhero baru bernama Kalawira.

Kalawira Pionicon

Yap, Kalawira merupakan sosok superhero remaja yang diperkenalkan secara resmi oleh Pionicon pada perhelatan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Sosok superhero dengan kostum yang terinspirasi dari kumbang ini merupakan seorang remaja Tama. Dirinya merupakan siswa SMA yang hobi bermain skateboard dan membuat graffiti di berbagai sudut kota. Tanpa disangka, Tama bertemu dengan seseorang dari masa depan yang membuat dirinya menjadi seorang pahlawan super.

Advertisement Inline

Dikisahkan bahwa Tama mendapatkan kekuatannya tersebut dari energi hewan, Kumbang Sagu (Red Weevil). Kekuatan tersebut membuat dirinya memiliki daya tahan tubuh di atas rata-rata manusia pada umumnya, lho. Tak hanya itu, Tama juga memiliki kemampuan pengendalian waktu yang membuat dirinya mampu memperlambat waktu selama beberapa detik. Menarik ya!

Salah satu staf KAORI yang telah membaca sekilas komik Kalawira pun mengakui bahwa ini merupakan komik yang menghadirkan kisah menarik. Menurutnya, Kalawira merupakan sosok Street Level yang membuatnya menjadi karakter yang dekat dengan kehidupan sehari-hari di masyarakat, terutama para remaja. Apalagi, karakter Tama yang masih remaja membuat komik ini memiliki potensi pengembangan karakter yang layak untuk diikuti.

Nah, bagi #Kaoreaders yang tertarik dengan kisah superhero ini, langsung saja mampir ke booth Pionicon yang berada di perhelatan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Nantinya, Anda bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan komik Kalawira edisi #00 Collector’s Edition secara gratis serta berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para sosok di balik layar yang menciptakan karakter superhero ini, yaitu Rhoald Marcellius, Sakti Yuwono, Faza Meonk, dan Yahya M.

Jangan kelewatan juga, Kalawira akan hadir di atas panggung Super Stage, Comic Con 2019 pada Minggu, 13 Oktober 2019. Jadi, jangan sampai kelewatan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.