BAGIKAN
free fire

Pada tanggal 13 Oktober 2019 lalu bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Master 2019 Season 2 diadakan. Acara dibuka oleh Saykoji dan kedatangan para peserta seperti STAR8 PVT, STAR8 ESPORT, RRQ POSEIDON, RRQ HADES, RESUGO ESPORT, ONIC VALHALLA, ONIC OLYMPUS, ONIC ELYSIUM, ISLAND OF GODS, DRANIX ESPORT dan BOOM ORTHRUS. Tidak lupa dengan pembawa acara Reza Nangis dan Sabila Aprillia besera dengan Shoutcaster Adriyan “Elhaya”, Redondo “Skyla”, Darma “Manggiskun”, Alan “Doggo” Wicaksono, dan Nadya “Ohbaby”.

Advertisement Inline

Tim Dranix Esports sukses membawa pulang hadiah juara 300 juta rupiah dan akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series 2019, Brazil.  Perjalanan Dranix Esports meraih kemenangan tidak selamanya mulus. Meskipun hingga ronde ketiga, klasemen tertinggi masih didominasi oleh RRQ Poseidon, namun Dranix Esports berhasil memutar balikkan keadaan dengan merebut klasemen di ronde keempat. Berhasil Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) tiga kali, Drain Esports keluar sebagai juara dengan skor akhir 2,320. Diikuti oleh RRQ Poseidon di posisi kedua dengan skor akhir 1,750, dan Onic Olympus di posisi ketiga dengan skor akhir 1,435.

Di akhir acara ada penyerahan MURI dari Bapak Andre Purwandono selaku perwakilan dari Museum Rekor Indonesia yang dinobatkan sebagai Turnamen Esport Peserta Terbanyak yang diberikan kepada Bapak Christian Wihananto selaku perwakilan dari Garena Indonesia.

Pada pukul 10:00 WIB, bangku penonton atas dan bawah sudah dipenuhi oleh para penonton untuk menyemangati team yang mereka dukung. Bahkan setelahnya masih banyak penonton yang masih berdatangan, dan ada beberapa yang masih mengantri masuk akan tetapi tidak bisa masuk karena di dalam full hingga ada beberapa orang yang berdiri tidak mendapatkan bangku. Akan tetapi di luar masalah tersebut, penonton tidak kecewa karena masih ada layar yang besar di luar agar para penonton yang tidak bisa ikut langsung menonton didalam bisa melihat pertandingan dilayar yang besar. Tidak lupa di luar disiapkan bangku dan tempat untuk makan agar masih bisa tetap menyaksikan Grand Final Free Fire Indonesia Master 2.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.