BAGIKAN
bintang sma
Copyright 2019 PT. Amerta Indah Otsuka All Right Reserved

Pocari Sweat Bintang SMA. Ajang pencarian bakat untuk siswa/i yang digelar oleh Pocari Sweat ini telah resmi memilih 10 finalisnya. Kesepuluh finalis dari berbagai SMA yang tersebar di seluruh Indonesia, lengkap dengan talentanya masing-masing ini akan berlaga dalam grand final yang akan diselenggarakan pada ajang Pocari Sweat Festival yang akan diselenggarakan pada 16 November 2019, bertempat di Basket Hall A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Inilah kesepuluh finalis tersebut:

  • Almafreya Hazellita (SMAN 22 Bandung/Makeup Artist)
  • Angelicia Nawang W. (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta/Inline Skating)
  • Anugrah Bintang P. (SMA Darma Bangsa Lampung/Acting)
  • Claudia Sesa (SMAN 70 Jakarta/Video Editing)
  • Iris Vevina (SMA St. Louis 1 Surabaya/Music (Piano))
  • Kalonica Eda Evodie C. (SMAN 2 Padalarang/Music (Drum))
  • Morietnez Azra M. (SMA Global Prestasi Bekasi/Singing)
  • Nada Syakira A. (SMA Al Azhar Banjarmasin/Music (Violin))
  • Rafael Rio A. (SMA Chis Denpasar/Singing)
  • Raka Rafli R. P. (SMA Quantum Inti Indonesia Bekasi)

Advertisement Inline

Pocari Sweat Bintang SMA merupakan sebuah ajang pencarian bakat online di Indonesia yang diperuntukan bagi insan-insan yang masih duduk di bangku SMA. Melalui ajang ini, Pocari Sweat akan memberi kesempatan bagi para peserta yang masih duduk di bangku SMA untuk bisa dipilih menjadi bintang iklan mereka selanjutnya. Puluhan kontestan yang berasal dari berbagai SMA di seluruh wilayah di Indonesia, lenngkap dengan keahliannya masing-masing telah diseleksi untuk mengikuti grand final yang akan diadakan di ajang Pocari Sweat Festival, demi memilih siapa #BintangSMA sejati.

pocari sweat

​Pocari Sweat Festival sendiri merupakan event akbar yang diselenggarakan oleh Pocari Sweat. ​​Di festival kali ini, selain ajang grand final Pocari Sweat Bintang SMA, Pocari Sweat juga mengajak publik untuk peduli tentang isu sampah yang sudah menjadi isu tak berkesudahan di banyak belahan dunia. Selain mengajak peduli dengan isu sampah, Pocari Sweat Festival juga bakalan menghibur pengunjung yang datang dengan penampilan dari artis-artis papan atas Indonesia, seperti RAN, Diskoria Selekta, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Gading Marten, Zee Shahab dan masih banyak lagi!​ Selain itu, akan ada juga ada dance competition, esport dan workshop yang menarik tentang isu sampah.​ Selain itu Pocari Sweat Festival juga akan dihadiri oleh Yoshitoshi Shinomiya, sutradara dari iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang sempat viral di jagat dunia maya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.