Jakarta pada akhir pekan lalu dipadati dengan berbagai event jejepangan. Selain event Jakarta Cosplay Parade 2019 yang kembali digelar di Lapangan Silang Monas setelah hiatus selama 5 tahun, event tahunan Jiyuu Matsuri 2019 kembali digelar di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta pada 17-18 November lalu.

Seperti gelaran pada tahun-tahun sebelumnya, event Jiyuu Matsuri 2019 kembali menarik minat para penikmat jejepangan di wilayah Jabodetabek dengan stand merchandise dan jajangan yang begitu banyak dan juga konten acara yang meriah, terutama penampilan para bintang tamu pada sore hingga malam hari sudah ditunggu-tunggu para penikmat jejepangan.

Sebagai salah satu acara jejepangan yang sudah ditunggu-tunggu setiap tahunnya, event ini juga kembali dipadati oleh para cosplayer. Seperti melanjutkan tren yang sudah muncul sejak paruh kedua tahun ini, karakter-karakter dari anime Kimetsu no Yaiba tampaknya masih menjadi yang paling banyak dicosplaykan di event ini. Meskipun begitu, cosplay dari beragam karakter anime lain pun juga ada di sini.

Advertisement Inline

Penasaran dengan para cosplayer yang datang ke acaranya? Intip galeri cosplay Jiyuu Matsuri 2019 di bawah ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.