Intip Kembali Serunya Acara Razer User Gathering 2019!

0
razer user gathering 2019
Razer User Gathering 2019

Pada 28 November lalu, Techno Solution selaku distributor resmi Razer di Indonesia dan Razer Gold Indonesia telah menyelenggarakan acara Razer User Gathering 2019. Bertempat di Warunk Upnormal Tanjung Duren, Jakarta, acara ini digelar untuk mengapresiasi para gamer dan penggemar gear gaming, terutama Razer, di Indonesia.

razer user gathering 2019

Acara Razer Users Gathering 2019 sendiri dihadiri oleh ada Steven Kelvin selaku Razer Product Manager di Indonesia dan Edo Prasetyo selaku perwakilan dari Razer Gold Indonesia. Mereka menjelaskan menjelaskan seputar kekuatan Razer di dunia gaming, dari cabang esport hingga lifestyle.

razer user gathering 2019

Advertisement Inline

Selain itu, acara ini juga mengundang dua player esport yang pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan gamer tanah air, yaitu Adrian “adrnkiNg” (CS:GO) dan Farand “Koala” Kowala (DoTA 2). Dipandu oleh Lisa Kyoichi sebagai MC, mereka membagikan pengalaman mereka dalam berkarir di dunia esports. Tak hanya itu, mereka memberikan sesi coaching untuk para player yang memainkan CS:GO dan DoTA2.

Di acara ini juga ada sesi Fun Match yang mempertandingkan dua game tersebut. Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal berbagai gaming gear dari Razer di sini.

razer user gathering 2019

Di akhir acara Razer User Gathering 2019 ada pembagian doorprize berupa gaming gear dari Razer bagi para pengunjung yang beruntung.

razer user gathering 2019

Razer adalah produsen perlengkapan gaming ternama di dunia. Mereka telah merilis berbagai produk gaming gear berkualitas untuk para gamer dan juga pro player yang bertanding di jagad esport. Sebagai bentuk komitmen untuk mendukug perkembangan esport di Asia Tenggara, Razer menjadi sponsor utama di perhelatan pesta olahraga SEA Games 2019 di Filipina.

KAORI Newsline | Liputan oleh Yujitea

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.