sithle

Apakah Anda familiar dengan Lashinbang? Lashinbang adalah toko second-hand terbesar di Jepang yang memiliki 43 cabang di Jepang dan 3 cabang di Hong Kong, Taipei dan Seoul. Mereka menjual aneka barang dari action figures, aksesoris cosplay, doujinshi, CD/DVD/Blu-Ray, dan masih banyak macam lagi.

Pada 23 Februari lalu, Toko Lashinbang Akihabara berkolaborasi dengan Sithle, seorang cosplayer terkenal di Jepang untuk menjadi manager mereka selama sehari dan mengadakan event untuknya. Pengunjung biasa hingga para fans Sithle pun bisa menikmati event dan berfoto bersama-sama.

Bulan Desember lalu, mereka juga merilis halaman Facebook dan akun Twitter berbasis Bahasa Inggris untuk para fans di seluruh dunia. Dan sekarang Facebook mereka telah di-like oleh lebih dari 3000 orang.

Advertisement Inline

Lashinbang telah membuka toko mereka di Shopee Malaysia & Singapura untuk fans mereka di Asia Tenggara. Bahkan, mereka juga berencana untuk membuka toko mereka di Shopee negara lain.

Pada kesempatan ini, mereka tengah mencari partner untuk membuka franchise “Lashinbang”  di Asia Tenggara. Jika Anda tertarik untuk membuka Lashinbang di negara Anda, Anda bisa mengontak mereka di halaman Facebook Bahasa inggris mereka.

Website: https://www.lashinbang.com/special/1748/
Facebook Page: https://www.facebook.com/Lashinbang2/
Twitter @Lashinbang2: https://twitter.com/Lashinbang2
e-bay Store: https://www.ebay.com/str/lashinbang
Shopee Singapore: https://shopee.sg/lashinbang.sg
Shopee Malaysia: https://shopee.com.my/lashinbang.my
Lashinbang online: https://shop.lashinbang.com/

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.