Khilaf Novel Visual? Steam Gelar “Visual Novel Sale”!

0
aokana bahasa inggris
© sprite / fairys / Nekonyan / Hikari Field

Platform toko gim Steam kini mengadakan pesta diskon khusus bertajuk “Visual Novel Sale” untuk gim-gim novel visual pada awal Maret ini! Bagi #Kaoreaders yang ingin berburu gim novel visual favorit dengan harga miring, sekarang saatnya!

Baca Juga: ANIPLEX Rilis Dua Judul Novel Visual Baru!

Advertisement Inline

Dalam pesta diskon Visual Novel Sale ini, lebih dari 1000 judul gim novel visual yang dirilis di Steam sedang didiskon dengan potongan harga yang bervariasi, mulai dari 10% hingga 80%! Tak hanya novel visual yang dirilis oleh studio-studio ternama yang tentunya sudah familiar di kalangan penikmat jejepangan seperti Key (Clannad, Little Busters!, planetarian), Frontwing (Grisaia Series, ISLAND), minori (ef Series), NEKO WORKs (Nekopara, Love Cube) Lose (Maitetsu), navel (Shuffle!) dan sprite (Ao no Kanata no Four Rhythm), berbagai judul novel visual yang dibuat oleh studio indie juga ikut didiskon.

steam visual novel sale
Siap-siap khilaf beli novel visual dengan harga miring?

Bagi Kaoreaders yang ingin khilaf novel visual dengan harga miring, jangan sampai melewatkan Visual Novel Sale. Pekan diskon ini hanya akan dibuka dari tanggal 3 hingga 6 Maret 2020 (atau 4-7 Maret waktu Indonesia).

Apakah #Kaoreaders sudah siap berburu novel visual favorit Anda di Steam? Jangan sampai melewatkan pesta diskon kali ini!

Baca Juga:

Efek Virus Corona, Tanggal Rilis Novel Visual Shuffle! Episode 2 Diundur

KAORI Newsline

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.