Lama Absen, Fitur “Friendship” Kini Kembali di Mortal Kombat 11!

0
mortal kombat 11 friendship
Epic Jax Guy

NetherRealm Studios dan WB Games akan menghadirkan update besar-besaran di game Mortal Kombat 11 bersama dengan perilisan ekspansi terbarunya, berjudul Mortal Kombat 11: Aftermath. Ekspansi ini berisi story baru, playable character baru dan beberapa fitur terbaru yang akan diterapkan di update ini.

Baca Juga: Inilah Cara Bermain Final Fantasy XIV: Starter Edition Gratis di PS4!

Salah satu fitur baru akan dihadirkan, atau lebih tepatnya dihadirkan kembali di seri ke-11 Mortal Kombat ini. Fitur yang dimaksud adalah fitur finishing moves yang membuat para pemain bernostalgia dan bikin ketawa sejak pertama kali muncul di seri MK lawas, yaitu Friendship.

Friendship merupakan finishing moves yang pertama kali ada di seri Mortal Kombat II. Alasan adanya fitur tersebut kabarnya untuk mengurangi kesan game-nya yang cenderung kontroversial karena menyediakan pertarungan yang sadis dan penuh dengan  unsur gore. Friendship kemudian diciptakan agar pemain tidak selalu melakukan finishing moves berupa fatality yang membuat pemain lainnya tidak merasa ngeri akan game Mortal Kombat. Fitur friendship ini akan menampilkan sebuah aksi yang unik nan lucu di hadapan lawannya.

Fitur Friendship baru akan hadir pada update yang dirilis pada tanggal 26 Mei 2020 secara gratis beserta update stage fatality dan story, sedangkan untuk membuka karakter yang akan di-update nanti, #Kaoreaders bisa membeli paket DLC di dalam gamenya jika telah memiliki gamenya di konsol masing-masing. Jika belum punya game-nya, kamu bisa juga membeli paket Mortal Kombat 11: Aftermath yang berisi game MK 11 beserta DLC yang nanti akan di-update.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.