Heboh! Sola Aoi Ternyata Sudah Berumur 39 Tahun, Bukan 36 Tahun!

0

Sola Aoi, nama yang satu ini merupakan salah satu aktris kondang kenamaan di Jepang, yang popularitasnya juga cukup mendunia. Tapi siapa menyangka bahwa ibu dari pasangan anak kembar ini ternyata sudah berumur 39 tahun?

Dituturkan melalui blognya, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, Sola Aoi mengaku bahwa saat ini ia sudah berumur 39 tahun, bukan 36 tahun. Meskipun begitu, ia tetap mengklaim bahwa tanggal ulang tahunnya adalah tanggal 11 November. Selain itu ia juga mengaku berasal dari prefektur Kanagawa, bukannya Tokyo sebagaimana yang selama ini disebut-sebut. Atas pengakuannya ini, ia berpikir apakah ada perbedaan dalam mengalami pernikahan dan kelahiran antara umur 36 tahun maupun umur 39 tahun.

At Dawn, novel yang diangkat dari kisah hidup Sola Aoi

Sola Aoi sendiri terlah menikah dengan seorang pria yang disebut sebagai DJ NON pada tahun 2018 lalu. Dan setahun setelah pernikahannya, tepatnya pada tanggal 1 Mei 2019 ia telah melahirkan anak kembar. Dan baru-baru ini, kisah hidup dari aktris kondang tersebut telah diadaptasi menjadi sebuah novel yang berjudul At Dawn. Selain itu ia sempat menyebutkan bahwa di masa debut awalnya dulu di tahun 2002, umur termuda untuk seorang aktris kondang adalah 18 tahun.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.