Puja Tatsuya Shiba! Intip Video Promosi Terbaru dari Musim Kedua Anime Mahouka Koukou No Rettousei!

0
The Irregular at Magic High School
© 2013 Tsutomu Sato / KADOKAWA / Mahouka Koukou No Rettousei Production Committee

Mahouka Koukou No Rettousei, kisah keagungan dari Tatsuya Shiba yang begitu hebat ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan hadir kembali dalam musim kedua animenya. Dengan judul Mahouka Koukou No Rettousei Raihousha-hen atau The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, anime musim kedua dari kisah kedigdayaan Tatsuya Shiba yang agung ini akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2020 mendatang. Kini video promosi terbarunya telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa musim kedua ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2020 mendatang, bukan 3 Oktober sebagaimana yang sempat diberitakan sebelumnya. Lebih tepatnya musim kedua ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 4 Oktober pukul 24:30 waktu setempat, atau sekitar tanggal 5 Oktober 2020 dinihari. Intip video promosinya berikut ini:

Selain itu diumumkan pula bahwa ASCA akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Howling” (dan dapat didengar cuplikannya pada video promosi di atas). Selain itu Miki Sato akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Na mo Nai Hana” (The Nameless Flower). Lagu ini sendiri merupakan single debut major label dari Miki Sato.

Mahouka Koukou no Rettousei atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai The Irregular at Magic High School adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou, di mana dalam novel ini dikisahkan mengenai keagungan seorang anak manusia bernama Tatsuya Shiba. Alkisah sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa. Namun siapa sangka bahwa sosok Tatsuya Shiba yang hanya masuk di kelas biasa tersebut belakangan menjadi sesosok yang legendaris dan begitu agung?

Seri novel ringan ini diilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.​ Novelnya sendiri sempat menjadi novel ringan terlaris di Jepang selama bulan Februari 2019. Novelnya sendiri telah berakhir pada bulan Juni 2020 lalu. Namun belakangan diumumkan bahwa novel tersebut akan ada lanjutannya.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.