Pahlawan Super Idola K-POP Luna Snow akan Hadir Bersama Single Terbarunya FLOW (feat. Luna) di MARVEL Super War

0
MARVEL Super War

Luna Snow menjadi pahlawan super idola k-pop dari Marvel yang pertama akan bergabung di MARVEL Super War! 7 Desember livestream spesial dari Luna Snow di mulai di Facebook resmi Marvel Super War, single terbaru ketiga dari Idola K-POP ini yang berjudul FLOW (feat. Luna) telah diputar perdana pada livestream itu! Dikabarkan juga ia akan resmi bergabung di medan tempur Wakanda pada tanggal 24 Desember!

Luna Snow yang bernama asli Seol Hee adalah seorang penyanyi idola K-POP. Diceritakan saat dia melakukan pertunjukan di acara Stark Industries, terjadi sebuah serangan dari organisasi A.I.M. Dia dengan berani melindungi para penonton yang akhirnya membuat dia ditawan dan dikunci di dalam reaktor fusi dingin berteknologi tinggi. Dalam percobaannya melarikan diri tanpa disengaja dia terpapar oleh konten energi fusi dan mendapatkan kekuatan mengontrol elemen es. Dengan kekuatan pengendalian elemen es dia pun melawan dan mengalahkan semua pasukan A.I.M, berita ini menggemparkan media dan media memberi seol hee julukan “Luna Snow”, sejak saat itu perjalannya sebagai penyanyi idola dan pahlawan supernya dimulai.

Sebagai Idola yang bertalenta, Luna Snow telah merilis 2 single andalannya I Really Wanna dan Tonight. Kali ini untuk merayakan debutnya di MARVEL Super War dia juga telah merilis single ketiganya yang berkolaborasi dengan Luna, mantan personil grup K-POP f(x) yang berjudul Flow. Single terbaru ini telah tersedia di dalam game dan akan dirilis di berbagai platform streaming musik, semoga lagu ini bisa membawakan kekuatan dan hiburan untuk kalian semua.

Sebagai Pahlawan Super, ia akan maju ke medan tempur Wakanda sebagai pahlawan tipe energi yang kuat, sepasang tangannya masing-masing dapat menciptakan es kegelapan untuk penghancuran dan es terang untuk penyembuhan. Dengan memanipulasi es kegelapan dan es terang dia dapat menyebabkan kerusakan pada lawan di sekitarnya sekaligus memberikan efek beku dan menyembuhkan diri untuk menyelamatkan diri dari bahaya. Luna Snow akan hadir di MARVEL Super War pada 24 Desember yang bertepatan dengan ulang tahun pertama game ini.

Bergabunglah pada acara Malam Salju Ajaib yang diadakan selama ulang tahun MARVEL Super War untuk memenangkan Kartu Diskon Luna Snow – 40%, Skin Eksklusif Ulang Tahun, Kostum Pemanah Beku untuk Hawkeye, dan berbagai macam hadiah lainnya!

Download dan dengarkan single terbaru Luna Snow Flow (feat. Luna sekarang juga!

< https://go.onelink.me/dCIj/e3f6ac0f >

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.