Memiliki Tinggi yang Hampir Sama, Model Asal Rusia Ini Bercosplay Menjadi Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village

0
ekaterina lisina
ekaterina_lisina15

Pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang, Capcom akan merilis seri terbaru dari seri gim Resident Evil yang berjudul Resident Evil VIllage. Gim ini sendiri merupakan seri kedelapan dari seri gim survival horror karya Capcom tersebut.

Salah satu “daya tarik” dari gim Resident Evil VIllage adalah salah seorang karakter antagonisnya yang bernama Alcina Dimitrescu alias Lady Dimitrescu. Sosok wanita bangsawan bertubuh tinggi besar setinggi hampir 3 meter, sebuah tinggi yang tak lazim bagi manusia.

Siapa sangka rupanya ada juga wanita dengan tubuh tinggi besar hampir menyamai tinggi Lady Dimitrescu, dan kini mengcosplaykan sang wanita “vampir” tersebut? Adalah Ekaterina Lisina, seorang model asal Rusia dengan tinggi 6’9″ atau 2,05 meter. Ekaterina Lisina adalah seorang atlit basket putri Rusia yang pernah memenangkan medali perunggu untuk negaranya pada olimpiade Beijing 2008 silam. Pasca gantung sepatu dari basket, ia tengah aktif menekuni dunia model, sekaligus juga menjadi pemegang rekor Guiness Book sebagai model profesional wanita dengan kaki terpanjang dan terjangkung di muka bumi ini.

Dalam sejumlah foto dan video yang dipublikasikan di akun instagramnya, Ekaterina tengah memperlihatkan dirinya yang bercosplay Lady Dimitrescu, lengkap dengan mereka ulang sejumlah adegan yang ada di gimnya. Penasaran seperti apa dirinya bercosplay sebagai Lady Dimitrescu? Intip pada foto-foto dan video berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Sumber: ekaterina_lisina15 & Gamebrott

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.