Mikako Abe Pensiun Setelah 10 Tahun berkarya

0
abe mikako pensiun

Kabar mengejutkan datang dari dunia industri film “kondang” Jepang. Pada Sabtu, 5 Juli lalu, aktris film “kondang” asal Jepang Mikako Abe mengumumkan akan pensiun dari kegitan di industri yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Film Bang Dream! Episode of Roselia 1: Promise akan Diputar di CGV Cinemas Indonesia Juli 2021 Mendatang!

Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi Mikako Abe beserta agensi yang menaunginya yaitu ARCHE Production pada 5 Juni 2021. Selain itu, sesi konferensi persnya (konpers) seputar hal tersebut juga ditayangkan di channel YouTube pribadinya yang dihadiri oleh para media dan koleganya di ranah industri film “kondang”.

Video konferensi persnya dapat ditonton di bawah ini:

Di acara konpers tersebut, ternyata diumumkanlah bahwa Mikako Abe akan resmi pensiun setelah berkarir selama 10 tahun dengan total karya sebanyak lebih dari 500 judul film yang telah diperankannya. Sang aktris juga juga berterima kasih kepada pihak agensi dan studio yang mau menerimanya selama ia berkarya di industri film “kondang”.

Mikako Abe akan resmi pensiun pada tahun 2022 dan dikabarkan akan aktif menjadi seorang youtuber gaming dan blog lewat channel yang dia miliki. Ia juga membuat akun FANBOX bagi para penggemar yang ingin bergabung ke dalam fans club resminya dengan urutan tier yang disediakan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.